Warga Sirambas Ucapkan Terimakasih ke Bupati Atas Perbaikan Sampuraga

objek wisata Sampurga

topmetro.news – Jumpai Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution, warga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), mengucapkan terimakasih atas renovasi dan perbaikan objek wisata legenda Sampurga, Kamis (11/6/2020) malam.

Warga yang datang langsung diterima oleh Drs H Dahlan Hasan Nasution. Bupati didampingi Kadis Kesehatan dr Syarifuddin dan Kadis Dukcapil Ridwan Nasution di halaman Kantor Bupati Lama, Dalan Lidang, Panyabungan.

Kepala Desa Sirambas Abu Hanipa Nasution kepada media menjelaskan, bahwa kedatangan mereka dari Pemerintahan Desa Sirambas serta tokoh masyarakat dan Karang Taruna menjumpai bupati untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas keikhlasannya untuk merenovasi objek wisata legenda Sampurga, sebagai ikon wisata Madina.

“Atas keiklasan Bupati Madina membangun kembali wisata Sampurga, otomatis telah meningkatkan perekonomian Sesa Sirambas khususnya Panyabungan Barat. Dimana saat Lebaran Idul Fitri, banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke Sampuraga,” terang dia.

Jaga Wisata Sampuraga

Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution pun mengapresiasi kedatangan warga Desa Sirambas tersebut. Dia berpesan kepada warga agar dapat menjaga Sampurga itu dengan baik.

“Wisata sampuraga itu sudah saya perbaiki. Untuk itu saya minta kepada masyarakat agar menjaganya. Baik itu dari segi keamanannya, kebersihannya, dan ketertibannya. Agar wisatawan yang datang dapat merasa nyaman dan nantinya akan terus kembali datang,” papar Bupati.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment