Warga Simalingkar Temukan Mayat Tanpa Identitas

TOP METRO.NEWS – Warga simalingkar dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di depan Rumah Sakit Umum Mitra Persada Jalan Jamin Ginting Km. 9.8 No. 166 tepatnya di trotoar simpang perumahan Simalingkar. Sekira pukul 01.30 Wib, Senin (17/4)

Berdasarkan informasi yang diterima dari masyaraka, petugas Polsek Deli Tua, langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat sesosok tubuh berjenis kelamin lelaki sudah tidak bernyawa dengan usia diperkirakan 25 tahun, mengenakan baju kaos warna hitam dan celana Jeans pendek warna biru.

Tidak menunggu lama, team Polsek Delta langsung menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan dan langsung melakukan identifikasi. Hasilnya, ditemukan luka tusukan ditubuh korban di dada sebelah kiri, tangan kanan, punggung belakang kiri, leher depan, plipis mata sebelah kiri. Dan team Inafis langsung membawa korban ke RSU Bayangkara Medan.

Info yang diterima TOP METRO di lapangan, saat ini sudah ada empat saksi dilakukan pemeriksaan terkait temuan mayat tersebut. Dan, Kapolsek Delta menghimbau, bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas korban,agar memberitahukannya ke Polsek Delitua. (TM-008)

Related posts

Leave a Comment