Tabrak Pick Up Parkir, Warga Tapanuli Utara Meninggal Dunia

tabrak pick up parkir

TOPMETRO.NEWS – Diduga kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor hingga tabrak truk parkir kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menimbulkan korban jiwa. Kali ini dialami Kaisar Hutasoit (26) warga Jalan SM Raja Kelurahan Pasar Siborongborong, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Kaisar dilaporkan meninggal dunia usai mengalami laka lantas, Senin (15/6/2020) sekira pukul 01.00 WIB di Jalan Siborongborong-Pagaran, tepatnya di Jalan Makmur, Kecamatan Siborongborong.

Aiptu W Baringbing, Kasubbag Humas Polres Taput membenarkan peristiwa itu.

Tiba-tiba Tabrak Pick Up Parkir

Menurutnya, peristiwa itu berawal ketika Kaisar datang dari arah Pagaran menuju Siborongborong dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Supra GTR 150 BB 3770 BI.

“Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban menabrak mobil pick up Grand Max nopol BB 8819 BC yang sebelumnya parkir di beram jalan sebelah kanan menuju Pagaran,” papar Aiptu W Baringbing.

Robek di Kepala Kaki Patah

Akibat kecelakaan itu, Kaisar menderita luka robek di kepala sebelah kiri, telinga kiri dan patah kaki kiri.

Warga yang mengetahi peristiwa itu, lalu membawa Kaisar ke Rumah Sakit (RS) Sinta Lucia Siborongborong. Namun sekira pukul 01.45 WIB, tim medis menyebut Kaisar sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Saat ini kita telah melakukan olah TKP, mengamankan kedua kendaraan, memeriksa saksi-saksi dan penyelidikan terhadap sopir Grand Max. Sementara jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” kata polisi.

tabrak pick up parkir2

BACA SELENGKAPNYA | Lari Kencang, Tabrak Truk Parkir, Yunus Gultom Tewas Mengenaskan

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, tabrak truk parkir, Yunus Gultom, seorang pengendara sepedamotor dilaporkan tewas.

Korban tabrak truk parkir itu tercatat sebagai warga Jalan Pertiwi Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, di Jalan Pelabuhan Belawan. Peristiwa mengenaskan ini terjadi, Kamis (20/6/2019) silam.

Info yang diperoleh, korban yang tabrak truk parkir meregang nyawa setelah sepedamotor BK 5094 AGK yang dikendarainya menubruk truk Cold Diesel BK 8370 YJ yang terparkir di kiri jalan.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto |lintangnews/dok.topmetro.news

Related posts

Leave a Comment