Lari Kencang, Tabrak Truk Parkir, Yunus Gultom Tewas Mengenaskan

tabrak truk parkir

Topmetro.News – Tabrak truk parkir, Yunus Gultom, seorang pengendara sepedamotor dilaporkan tewas. Korban tabrak truk parkir itu tercatat sebagai warga Jalan Pertiwi Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, di Jalan Pelabuhan Belawan. Peristiwa mengenaskan ini terjadi, Kamis (20/6/2019).

Tabrak Truk Parkir di Sebelah Kiri Jalan

Info yang diperoleh, korban yang tabrak truk parkir meregang nyawa setelah sepedamotor BK 5094 AGK yang dikendarainya menubruk truk Cold Diesel BK 8370 YJ yang terparkir di kiri jalan.

Informasi lain yang dihimpun di Mapolres Belawan menyebutkan, saat itu korban mengendarai sepedamotor miliknya datang dari arah Pelabuhan Ujung Baru menuju pintu Gate satu Pelindo dengan kecepatan tinggi.

Kurang Berhati-hati

Kuat dugaan lantaran kurang berhati-hati, pria berusia 27 tahun ini langsung menubruk sudut kanan mobil truk cold diesel dan saat itu, korban pun terjatuh.

Akibat menghantam body belakang truk itu, korban menderita luka memar di bagian dada dan perut.

Polisi Gelar Olah TKP

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang menerima informasi tentang kecelakaan itu langsung datang ke lokasi untuk menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

AKP MH Sitorus, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang dikonfirmasi, Kamis (20/6/2019) mengatakan, korban tewas di tempat setelah sepedamotornya menabrak bagian sudut belakang truk.

“Korban diduga kurang berhati-hati saat mengendarai sepedamotornya. Sehingga dia menabrak mobil truk akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan,” ujar polisi.

Selanjutnya polisi mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

baca juga | BRIPKA TIMBUL SIAHAAN DAN ISTRINYA YANG SEDANG HAMIL TEWAS TABRAK TRONTON

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, Bripka Timbul Siahaan dan istrinya yang sedang hamil dilaporkan tewas usai mobil Daihatsu Xenia yang ditumpangi menabrak tronton yang parkir di bahu jalan.

Selain Bripka Timbul Siahaan dan Ida Susanti Purba seorang lainnya yang masih tercatat sebagai saudaranya Lengsi Purba (60) pun ikut meregang nyawa dalam peristiwa yang terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, Aceh Utara, Minggu (21/10/2018) itu.

Info yang diperoleh di kepolisian, peristiwa lakalantas itu menewaskan seorang perempuan hamil yakni Ida Susanti Purba (36) yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Begitu pun dengan suami korban, Bripka Timbul Siahaan (40) dan saudaranya, Lengsi Purba (60).

Mereka tercatat sebagai warga Aspol Kota Cane, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

Reporter | Jeremitaran

Related posts

Leave a Comment