Antik, Celana Jins Ini Punya ‘Jendela’ di Bagian Bokong

TOPMETRO.NEWS – Sejak dulu, celana bermaterial denim atau jins memang selalu diminati dan menjadi salah satu item fesyen andalan semua orang. Karenanya ada begitu banyak jenis dan gaya celana jins saat ini.

Baru-baru ini gaya yang disebut clear knee mom jeans menjadi tren di dunia. Jins ini memperlihatkan bagian lutut yang terbuka dengan bentuk persegi panjang. Meski terlihat aneh, nyatanya celana ini tetap diminati.

Nah, sekarang muncul pula celana jins unik dari brand ternama Vatements. Brand yang dikenal menjual berbagai item fesyen dengan harga tinggi ini menciptakan high rise distressed jeans.

Mungkin ini terdengar cukup normal, tapi ternyata jins tinggi ini memiliki ritsleting yang bisa Anda buka untuk memamerkan bagian bokong Anda!

Kita semua tidak mengetahui apa sebenarnya tujuan dari Vatements membuat hal ini. Tapi, mungkin ini adalah salah satu tren terbaru di musim panas. Anda bisa membuka ‘jendela’ di bagian sana.

Jins ini juga memiliki ritsleting di sepanjang punggung kaki, sehingga Anda dapat menampilkan seluruh kaki Anda atau setengah lebih rendah.

Ingin tahu berapa harga celana berjendela ini? Anda harus mengeluarkan biaya 1,870 dolar AS atau sekitar Rp 24 juta lebih. Tertarik memilikinya dilansir dari Suara.com.(TMN)

Related posts

Leave a Comment