Kepala Pecah Dilindas Truk, Siswa SMA Tewas di TKP

siswa SMA

topmetro.news – Dika Priazahra (16) seorang siswa SMA, warga Jalan Paku, Kelurahan Tanah Enamratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, tewas mengenaskan dengan kepala pecah dan wajahnya hancur. Setelah dirinya ditabrak sebuah truck BK 8536 CC di Jalan Platina Raya, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Deli, Kamis (25/6/2020).

Siswa SMA Melintas Disisi Truk

Berdasarkan informasi yang diterima di lokasi. Kejadian berawal saat truk yang dikemudikan Rendi Gutama melintas dari Marelan menuju ke Titi Papan. Saat melintas di lokasi, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J Nopol BK 5440 AHA datang dari arah berlawanan melintas di sisi kiri truk.

Korban gugup melihat sepeda dari sisi kiri truk. Akibatnya, korban siswa SMA itu terjatuh ke kolong sehingga terlindas ban belakang truk. Korban tewas di tempat dengan kepala pecah dan bagian wajah korban hancur. Warga sekitar langsung mengamankan sopir truk dan menghubungi kepolisian.

Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan yang tiba kemudian membawa jenazah korban siswa SMA itu ke RSU dr Pirngadi untuk divisum.

“Sopir sudah kita amankan, saksi sudah kita mintai keterangan. Korban siswa SMA tewas tergelincir masuk ke kolong truk,” jelas Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lili Tavip.

Berita yang sama, seorang pengendara sepeda, bernama Beli Hui Rusli tewas seketika di lokasi, setelah terlindas truk. Kecelakaan lalulintas itu di Jalan Yosudarso Km 11,5 Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli tepatnya di Gudang 77.

Warga yang menetap di Jalan Platina Nomor 67 Lingkugan III, Kelurahan Titipapan, Kecamtan Medan Deli ini merengang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya pecah dan darahnya berceceran di jalan.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment