Siswi SD Jadi Budak Seks, Pagi, Siang, Malam Layani Pak De

Jadi budak seks

TOPMETRO.NEWS – Jadi budak seks, malang benar nasib bocah siswi SD (Sekolah Dasar) ini. Seharusnya menjadi pelindung, namun Pak De alias pria bau tanah ini malah mencabuli kemanakannya sendiri yang masih berusia 7 tahun. Sadisnya lagi, sang paman selalu melampiaskan birahinya tak kenal waktu, mulai pagi, siang dan malam.

Jadi Budak Seks saat Ibunda Jadi TKW

Korban kita sebut saja namanya melati (7) dan kakaknya Tien (22), yang ditinggal sang ibu pergi ke Malayasia sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Dititipkan kepada sang Pak De berinisial H alias Ayen (52).

Dipergoki Sang Kakak

Informasi yang dihimpun Wartawan, Kamis (25/6/2020) kasus asusila itu terungkap ketika kakak korban Tien (22) masuk ke dalam rumah dan melihat adiknya bersama pamannya baru keluar dari kamar.

”Aku tadi pas masuk rumah, melihat adikku keluar sama dia (red, pelaku) dari dalam kamar,” ucap Tien yang ditemui usai membuat laporan di Polres Belawan. Kamis (25/6/2020).

Lanjut Tien, dirinya sempat bertanya sama pelaku, sedang apa di dalam kamar bersama dengan adiknya.

Modus Beli Nasi Bungkus

Ketika itu pelaku mengatakan, dirinya meminta korban membelikan nasi bungkus.

”Aku gak curiga pertama saat dia (pelaku) bilang minta tolong belikan nasi bungkus. Tapi saat pulang dari kedai aku tanya sama korban. Dia (korban) bilang baru dicabuli sama uwak,” jelasnya.

”Aku langsung shock. Korban mengaku dicabuli sebelum bulan puasa dan setiap hari, pagi,siang dan malam. Sudah lebih dari 15 kali digauli Pak De,” tambah Tien geram.

”Adikku mengaku sudah 15 kali dipaksa layani nafsu Pak De.” ucapnya

Korban tak Berani Cerita

Ditemani kakak dan keluarganya, korban mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pelabuhan Belawan melaporkan pria bau tanah perusak masa depannya itu.

Korban tak berani menceritakan perbuatan uwaknya, lantaran takut dengan ancam pelaku.

Tien berharap, pelaku segera ditangkap dan diproses hukum.

”Biar aja dia dipenjara, biar tahu rasa dia. Enak aja dia buat adekku kayak gini.”

AKP I Kadek Cahyadi SIK SH, Kasat Reskrim Polres Prlabuhan Belawan mengatakan laporan korban didampingi keluarganya sudah diterima.

”Saat ini kita masih minta keterangan saksi dan menunggu hasil visum dari rumah sakit,” kata polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Siswi SMA Ditiduri Pacar, Kakak Lihat Bercak Sperma di Celana Dalam

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, seorang siswi SMA dilaporkan telah ‘ditiduri’ pacar.

Orangtua mana yang tak syok jika anaknya ditiduri seorang pria? Begitulah nasib Bunga (16) bukan nama sebenarnya. Warga Kabupaten Asahan yang kos di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Medan Barat ini sudah ditiduri pacarnya.

Pelajar SMA di salah satu sekolah negeri di Kota Medan ini, harus merelakan mahkota yang dijaga selama ini. Aib itu terbongkar setelah kakaknya melihat bercak sperma di celana dalamnya.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment