Sepedamotor Laga Kambing di Taput, 1 Orang Tewas

Sepedamotor laga kambing

TOPMETRO.NEWS – Sepedamotor laga kambing dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) hingga menelan korban jiwa terjadi di Jalan Tarutung-Sipirok Km 18-19. Kejadian nahas itu terjadi tepatnya di Pasar Onan Hasang, Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Akibat sepedamotor laga kambing Sabtu (27/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB itu, Jerry Sitompul alias Jerri alias Sitompul dilaporkan meregang nyawa di RSUD Tarutung. Itu setelah korban sempat dilarikan ke rumahsakit setempat.

Sepedamotor Laga Kambing dengan Motor Tanpa Plat

Aiptu W Baringbing, Kasubbag Humas Polres Taput, Senin (29/6/2020) membenarkan peristiwa itu.

Menurut Aiptu W Baringbing, awalnya sepedamotor jenis Suzuki Satria tanpa nomor polisi (nopol) yang dikendarai Candra Rivai Siregar (24) warga Desa Lontung Dolok, Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Taput berboncengan dengan Jerry Sitompul datang dari arah Sipirok menuju Tarutung.

Satria Lari Jalur

Sementara dari arah berlawanan melaju sepedamotor Honda Beat tanpa nopol dikendarai Rudi Siregar (15) warga Dusun Banjar Bakkudi Desa Janji Natogu, Kecamatan Pahae Julu.

”Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara Suzuki Satria lari jalur ke sebelah kanan arah tujuannya karena mengelakkan lubang di jalan, sehingga tidak terelakkan lagi terjadinya kecelakaan,” kata polisi.

Korban Menderita Luka Berat

Akibatnya, Candra dan Rudi menderita luka-luka ringan. Sedangkan Jerry Sitompul menderita luka berat di sekujur tubuhnya. Korban Jerry sempat dilarikan ke RSUD Tarutung, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

”Jenazah korban sudah diserahkan pada pihak keluarga. Sementara kedua sepeda motor telah kita amankan. Kita sudah melakukan olah TKP pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk kepentingan penyidikan,” kata polisi,

BACA SELENGKAPNYA | Intra vs Truk ‘Laga Kambing’ di Jalan Lintas Timur Pelalawan

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Intra vs Truk ‘laga kambing’. Peristiwa tabrakan ini terjadi antara mobil bus penumpang Intra dan satu unit mobil truk pengangkut barang di Jalan Lintas Timur, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (21/3/2020) pagi.

Seorang warga bernama Kiki, yang kebetulan melintas di lokasi mengatakan, Intra vs truk ini laga kambing terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

reporter | jeremitaran
foto/sumber | lintangnews

Related posts

Leave a Comment