Lebih dari 3.000 Mobil Baru Terbakar di Pelabuhan

Mobil baru terbakar

TOPMETRO.NEWS – Mobil baru terbakar. Begitulah yang terjadi di Pelabuhan Abdullah, Kegubernuran Al-Ahmadi, Kuwait pada Senin malam (29/6/2020). Kali ini, jumlahnya tak tanggung-tanggung, lebih dari 3.000 mobil baru terbakar dan hancur bersama barang-barang lain seperti pewarna dan kayu, seperti dilaporkan kantor berita KUNA.

Mobil Baru Terbakar tak Ada Korban Jiwa

Keterangan dari pelabuhan Kuwait yang dilansir Gulf News mengatakan, tim pertahanan sipil bekerja untuk memadamkan api.

Letnan Jenderal Khaled Al Mekrad, Dirjen Pemadam Kebakaran Kuwait mengatakan kepada Kuwait TV bahwa sembilan stasiun pemadam kebakaran berhadapan dengan kebakaran besar yang terjadi di sebuah gudang di daerah Mina Abdullah. Luas lokasi kebakaran diperkirakan mencapai 125.000 meter persegi.

Jenderal Al Mekrad membenarkan tidak ada korban manusia yang tercatat.

Petugas Pemadam Kesulitan

Dia mengatakan merebaknya kebakaran di daerah terbuka dan aktivitas angin menyulitkan petugas pemadam kebakaran, yang berusaha menahan api agar tidak meluas.

Jenderal Al Mekrad menyatakan harapan bahwa kecepatan angin tidak akan meningkat sampai api dikendalikan dalam beberapa jam mendatang.

BACA SELENGKAPNYA | Duh, Berpotensi Terbakar, Lamborghini Recall 6.000 Unit

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, meski diproduksi dengan ketelitian tingkat tinggi, namun tidak menjamin produk supercar akan sempurna. Ada saja permasalahan teknis yang timbul begitu mobil dipasarkan.

Hal ini pun turut dialami Lamborghini yang me-recall hampir 6.000 unit dari beberapa model. Mobil-mobil Lamborghini di-recall karena berpotensi terbakar.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | mobilwow/jawapos

Related posts

Leave a Comment