Sosialisasi, JPPR Madina Audensi Ke Bawaslu

JPPR Madina audensi ke Kantor Bawaslu

topmetro.news – Guna mensosialisasikan kehadirannya sebagai mitra kerja Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam memantaunya proses demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu), JPPR Madina (Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat Mandailing Natal) audensi ke Kantor Bawaslu Madina, Rabu (1/7/2020).

Kunjungan JPPR Madina diketuai Syahdenan Harahap didampingi Sekretaris Aswan Hidayat beserta pengurus lainnya disambut Ketua Bawaslu Madina Joko A Boediono. Juga hadir para komisioner lainnya.

“Alhamdulillah. Bawaslu Madina sangat menyambut dengan baik kehadiran JPPR Madina. Sehingga bertambah mitra kerja Bawaslu dalam melakukan pengawasan berjalannya Pemilu. Khususnya Pilkada Madina yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” terang Ketua JPPR Madina Syahdenan Harahap. Dia didampingi Sekretaris Aswan Hidayat kepada topmetro.news, usai audensi dengan Bawaslu Madina.

Terima Kasih Bawaslu

Kemudian menanggapi statement Ketua Bawaslu Madina tersebut, Syahdenan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bawaslu Madina yang telah menerima dan meluangkan waktunya untuk menerima audensi JPPR Madina.

BACA JUGA | JPPR Madina Minta KPU dan Bawaslu Kedepankan Protokol Kesehatan

“Saya ucapkan terima kasih yang sangat besar kepada pimpinan Bawaslu Madina. Karena di dalam kesibukannya dan aktifitas yang padat, apalagi saat ini sudah masuk dalam tahapan pilkada, Beliau menyempatkan diri menerima audensi kami. Dan ini merupakan awal kerja yang baik serta suatu kehormatan bagi kami,” sebut dia.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment