Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Rumah Tetangga

pria tewas gantung diri

topmetro.news – Warga di perumahan Ivory, dibuat geger dengan pemenuan mayat seorang pria yang di perkirakan berusia 46 tahun, tewas gantung diri di rumah tetangga, Kamis (2/7/2020) pagi, sekira pukul 08.00 wib.

Penemuan mayat gantung diri, langsung diketahui oleh pihak Kepolisian Sektor Helvetia, berada di perumahan Ivory, Kelurahan Sei Sikambing C, Kecamatan Medan Helvetia.

Waka Polsek Helvetia Iptu Karya Tarigan SH bersama personel langsung datang ke lokasi. Sampainya di tkp, petugas kepolisian melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali nilon.

Korban diketahui bernama Sunarto Chandra (46) yang bertempat tinggal di Jalan Kapten Muslim Perumahan Ivory No. D2, Kelurahan Sei Sekambing C II, Kecamatan Helvetia.

Pria Tewas Gantung Diri Sempat Bercengkerama

Menurut keterangan yang saksi yang dilokasi bernama Irwansyah (26) dan Geovany Chandra (23). Sebelum kejadian korban sempat bercengkerama dengan istrinya sekira pukul 01.00 wib dini hari. Korban sempat menyuruh istrinya untuk tidur.

“Sekira pukul 04.00 wib, istrinya terbangun, dan masih melihat korban masih duduk sambil merokok,” ujar Iptu Karya Tarigan.

Korban menyuruh istrinya untuk istirahat kembali, dan istri korban pun kembali tidur. Sekira pukul 07.45 wib, kedua saksi bersama istrinya bernama Nurlia (39), melihat korban sudah tergantung didepan rumah tetangganya dengan leher diikat seutas tali dan korban sudah tewas tak bernyawa lagi.

“Selain tali didekat korban juga ditemukan kursi plastik warna merah,” kata Karya Tarigan.

Pihak keluarga tidak ingin mayat korban di autopsi dan dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan.

“Istri korban bernama Nurlia, meminta agar suaminya tidak diautopsi, dan itu dibuat dengan surat pernyataan bermaterai,” pungkas Tarigan.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment