Kakek 80 Tahun, Ditemukan Tewas di Gubuknya

TOPMETRO.NEWS – Marken Kaban warga Dusun I, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang ditemukan tewas di dalam gubuknya, Selasa (18/4) pukul 08.00 Wib. Dugaan sementara penyebab kakek 80 Tahun ini meninggal dunia karena penyakitnya.

Informasi yang didapat dilapangan menyebutkan, pagi itu, saksi mata, Anggi (32) warga Dusun III, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit datang ke perladangan dekat gubuk korban tinggal selama ini.

Setibanya disana, Anggi bersama keluarganya hendak mengambil rumput untuk pakan ternaknya. Disaat asik mengarit rumput, mereka pun mencium aroma yang tidak sedap keluar dari dalam gubuk yang ditempati korban selama ini.

Curiga dengan aroma tersebut, Anggi pun mendekati gubuk korban. Ternyata saat dilihat kedalam dari celah dinding, Marken Kaban ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa dan di penuhi belatung.

Melihat itu, Anggi pun memberitahukannya ke warga sekitar. Tak berselang lama, petugas kepolisian dari Polsek Pancurbatu yang mendapat laporan tiba dilokasi. Kemudian petugas pun melakukan olah TKP.

Atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban pun tak di otopsi, selanjutnya korban pun diboyong ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi membenarkannya,”korban tewas, diduga karena penyakitnya kambuh, dan jenazah tidak di otopsi, karena pihak keluarga sudah membuat pernyataan tidak keberatan dengan kematian korban,”ujar Frido.

“Korban dipredeksi tewas 3 hari yang lalu, dan saat ditemukan jenazah korban mulai di makan belatung,”kata Frido. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment