Inter Milan Masih Merasa Optimis Bisa Salip Juventus di Klasemen Serie A 2019/20

inter milan

topmetro.news – Inter Milan berhasil meraih kemenangan kala menjamu Torino, dalam lanjutan Serie A, Selasa (14/7/2020), dini hari WIB. Menang dengan skor 3-1 atas Torino, Inter Milan menyodok posisi kedua di bawah Juventus, menggeser Lazio. Dan dari kemenangan itu pula Inter Milan memiliki optimis tinggi, untuk dapat menyalip Juventus di puncak klasemen.

Kini Inter tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus dengan fakta Serie A 2019-20 tinggal menyisakan enam pertandingan lagi. Meskipun selisih terbilang cukup lebar, penggawa senior Inter Milan, Diego Godin percaya masih ada peluang I Nerazzurri menyalip Juventus di klasemen.

“Kami memiliki kesempatan untuk tetap di posisi kedua, dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini,” kata Godin usai kemenangan timnya atas Torino.

Baca Juga : Inter Milan Resmi Perkenalkan Desain Anyar Jersey Bermotif Zig-Zag

“Sekarang, kami harus berpikir tentang memenangkan setiap pertandingan, untuk juga lebih dekat dengan Juventus. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan, dan melihat di mana kita setelah itu,” tambahnya.

Bermain di kandang sendiri, Inter tampil dominan. Tercatat penguasaan bola mereka mencapai 61 persen berbanding 39 persen milik tim tamu. Namun, Inter justru kebobolan terlebih dahulu di laga ini. Adalah Andrea Belotti yang mencetak gol pada menit ke-17.

Inter baru bisa membalas pada babak kedua. Ashley Young mencetak gol penyeimbang pada menit ke-48. Sementara dua gol lainnya dicetak Diego Godin pada menit ke-51, dan Lautaro Martinez 10 menit kemudian. Hingga laga berakhir skor tak berubah dengan kemenangan Inter Milan 3-1.

Godin: Inter Milan Belum Menyerah Kejar Scudetto

Penggawa Inter Milan, Diego Godin, mengaku puas setelah timnya berhasil meraih tiga poin kala menjamu Torino, di pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. Godin mengklaim kemenangan kontra Torino menjadi bukti kalau mereka, belum menyerah untuk mengejar gelar Scudetto musim ini.

Inter sendiri saat ini menempati peringkat kedua, di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 68 poin. Pasukan Antonio Conte terpaut delapan poin dari Juventus, yang menghuni posisi puncak.

Inter sebagai tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu. Striker Torino, Andrea Belotti, membawa timnya unggul di menit ke-17. Beruntung, Inter berhasil membalikkan keadaan di paruh kedua.

Baca Juga : Selain Atletico Madrid dan Inter Milan, Juventus Ikut Buru Alexandre Lacazette

Tiga gol yang masing-masing dicetak Ashley Young (48’), Diego Godin (51’), dan Lautaro Martinez (61’) berhasil, membawa Inter meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. Godin pun mengaku senang dengan mental permainan, yang ditunjukkan rekan-rekannya di laga kali ini.

“Ketika kami berada di titik yang sulit, penting untuk menang dengan cara apa pun yang kami bisa. Kami memiliki kesempatan untuk tetap di posisi kedua dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini,” ujar Godin, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Selasa (14/7/2020).(TMN)

sumber:bola.com

Related posts

Leave a Comment