Selain Atletico Madrid dan Inter Milan, Juventus Ikut Buru Alexandre Lacazette

alexandre lacazete

topmetro.news – Daftar peminat Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas nanti, semakin bertambah panjang. Sang striker dirumorkan kini masuk dalam daftar belanja Juventus, selain Atletico Madrid dan Inter Milan. Stiker asal Prancis itu memang digosipkan akan hengkang dari Arsenal. Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta untuk musim depan.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik memboyong Lacazette. Ada Atletico Madrid dan Inter Milan yang dirumorkan tertarik merekrut eks striker Lyon itu. L’Equipe melansir bahwa ada peminat baru untuk Lacazette. Klub Serie A, Juventus dirumorkan tertarik untuk memboyong sang striker.

Menurut laporan tersebut, Juventus juga tertarik untuk mengamankan jasa sang striker. Mereka saat ini kekurangan stok striker. Pasca kepergian Mario Mandzukic dari Turin di awal tahun 2020 kemarin. Selain itu Juventus juga berpotensi kehilangan Gonzalo Higuain di musim panas nanti sehingga Maurizio Sarri tertarik mendatangkan Lacazette sebagai amunisi baru di lini serang mereka.

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak akan menghalangi kepergian Lacazette ke Juventus. Mereka sudah menentukan mahar transfer sang striker. Jika Juventus sanggup menebus mahar transfer itu, maka mereka akan melepaskan sang striker.

Klaim itu menyebut bahwa Arsenal akan melepaskan sang striker jika Juventus berani membayar sekitar 45 juta Euro di musim panas nanti. Juventus harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Lacazette. Sang striker diberitakan kini sudah selangkah lebih dekat untuk merapat ke Atletico Madrid.

Fan Arsenal Minta Juventus Bawa Alexandre Lacazette

Juventus dan Atletico Madrid telah menghubungi Arsenal, untuk mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette. Kedua klub tertarik membawa pemain asal Prancis ini, dan telah membuka diskusi untuk kemungkinan kesepakatan. Dilansir dari laman Football London, Selasa (7/7), Inter Milan turut mengejar Lacazette. Karena ada kemungkinan Lautaro Martinez akan hengkang.

Di sisi lain, Atletico Madrid sering dikaitkan dengan striker berusia 29 tahun ini, sejak masih membela Lyon. Namun Lacazette lebih memilih bergabung dengan Arsenal pada 2017. Atletico Madrid tetap tertarik dengan Lacazette. Namun saingan berat dari Juventus untuk sama-sama mengejar tanda tangan membuat panas bursa transfer.

Baca Juga : Arsenal Harap-Harap Cemas, Juventus Lirik Aubameyang di Bursa Transfer

Namun penggemar Arsenal justru meramaikan jagad sosial media dengan menandatangani petisi untuk menukar Lacazette dengan Aaron Ramsay. Ramsay meninggalkan Arsenal pada musim panas lalu dengan status bebas transfer. Nampaknya, penggemar Arsenal percaya kembalinya Ramsay ke London Utara akan menjadi win win solution bagi kedua klub.

Di sisi lain, manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa Arsenal belum membuka pembicaraan dengan Lacazette. Karena kontraknya dengan Arsenal baru berakhir pada 2022 mendatang. Arteta menyebut timnya tidak akan terburu-buru untuk memulai negosiasi dengan sang pemain. Dia mengatakan klub akan memulai diskusi di waktu yang tepat. (TMN)

sumber:bola.com

Related posts

Leave a Comment