Mengenal Lebih Dekat Sosok Hana Hanifah yang Dikenal Anak Manja

Sosok Hana Hanifah

TOPMETRO.NEWS – Banyak yang penasaran siapa sosok Hana Hanafiah. Memang, penangkapan artis FTV Hana Hanifah cukup mengejutkan publik. Pihak keluarga juga masih tak percaya Hana tersandung kasus dugaan prostitusi, seperti yang ramai diberitakan di media.

Sosok Hana Hanifah Baik dan Manja

Hana dinilai sebagai pribadi yang manja dan baik. Setidaknya ini yang diakui oleh kakak sepupunya, Nabil.

“Masya Allah ya, masya Allah baik. Contohnya tuh dia anaknya lucu, terus manja, sama saudara ya sama saya,” kata Nabil saat konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020) malam.

Ada Riwayat Maag dan Humoris

“Dia kan ada sakit maag ya itu kalau dia nggak mau makan saya yang suapin, anaknya manja selera humornya itu ada banget ya, dia itu humoris banget,” ujar dia lagi.

Dikenal Anak Rumahan

Menurut Nabil, Hana terbilang anak rumahan. Usai syuting, Hana biasanya langsung pulang dan memilih berkumpul bersama keluarga.

“Hana mainnya yang kita tahu sama teman syutingnya aja, teman pemotretan dia, kita tahu meskipun nggak kenal banget. Hana tuh lebih sering sama kita (keluarga),” katanya.

Sekadar diketahui, artis FTV berinisal HH diamankan di sebuah hotel di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari. Dia ditangkap dalam kasus prostitusi online.

Tak sendiri, HH juga diamankan bersama R, lelaki yang memesannya. Dalam penggerebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, ponsel, dan kartu ATM. Hingga kini, Hana masih berstatus sebagai saksi.

Polisi terus melakukan penyelidikan. Muncikari yang mengundang HH dari Jakarta ke Medan masih dalam perburuan.

Belakangan, HH diakui sebagai Hana Hanifah.

BACA SELENGKAPNYA | Ssstt… Tarif Kencan Artis FTV yang Ditangkap di Medan Rp 20 Juta

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tarif kencan artis FTV berinsial HH dibongkar polisi. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga menerima transfer uang Rp20 juta. Polisi mendalami kemungkinan peruntukan uang untuk praktik prostitusi.

Kombes Pol Riko Sunarko, Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan menjelaskan, aparatnya menyelidiki transaksi perbankan milik selebgram berusia 23 tahun itu. Namun, dia mengatakan, uang itu sudah diterima oleh HH, bukan masih diiming-iming.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment