Kakek 74 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Paluh Sicanang

TOPMETRO.NEWS – Wandus Sipahutar (74) wargaJalan Tambak Blok 23 Kelurahan  P. Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, ditemukan tewas mengapung di Paluh Canang tak jauh dari rumahnya.

Sebelum ditemukan tewas korban Wandus Sipahutar pergi dari rumahnya hendak mencari ikan di Paluh Canang Kering pada Senin (17/4) sekira pukul  14.00 wib.

Akibatnya keluarga beserta warga dibantu oleh tim SAR mencari korban dan akhirnya korban dapat ditemukan pada Selasa (18/4) malam.

Terkait penemuan mayat korban Polsekta Belawan telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

“Terkait penemuan mayat korban, Kita telah memintai keterangan 3(tiga) orang saksi, Okto Fahri Sihombing (22) warga Blok 20 P. Sicanang, Chandra (26) warga  Blok 23 Kelurahan P. Sicanang dan Agus (23) warga Blok 23 Kel. P. Sicanang,” kata Kapolsekta Belawan Kompol Edi Suprianto, Rabu (19/4).

Edi menambahkan, korban ditemukan dengan posisi telengkup bersama dengan alat tangkap ikannya  berupa tanggok.

“Saat kita lakukan penelitian ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” ucap pria berpangkat melati satu dipundaknya tersebut.

Edi menjelaskan, korban sempat dicari oleh warga beserta tim SAR.

“Pencarian korban juga sempat dibantu oleh team SAR bersama keluarganya namun tidak ditemukan juga dan akhirnya ada warga (saksi) yang menemukannya dalam posisi mengapung dan sudah tak bernyawa,” jelasnya.

Karena pihak keluarga tidak keberatan atas kematian korban maka jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Kini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga dan pihak keluarga tidak bersedia untuk diilakukan outopsi kepada korban  dan pihak keluarga juga menerima musibah ini dengan membuat pernyataan  yang diketahui Kepling setempat,” pungkas Kapolsek.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment