Polres Labuhanbatu Pamer 30 Tersangka Narkoba

TOPMETRO.NEWS – Sat Resnarkoba Polres Labuhanbatu memaparkan 30 tersangka yang tersandung kasus narkoba selama sepuluh hari terakhir, Rabu (18/4/).

“29 laki-laki dan seorang perempuan. Dari tangan seluruh tersangka kita amankan barang bukti berupa ganja 423, 24 gram sabu-sabu 115,78 gram pil ekstasi 20 butir dan uang Rp.3.772.000,” terang Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang Sik didampingi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP.M.J.Siregar.

Selain pamerkan tangkapan, Frido juga mensosialisasikan program Kapolda Sumatera Utara tentang Desa bebas Narkoba. Dimana, didalam program itu pihak kepolisian akan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten untuk memberantas narkoba.

“Hasil tangkapan kita ini akan diberitahukan ke Pemkab hingga ke Kecamatan dan Desa bahwa inilah data warga mereka yang terlibat Narkoba. Dimana, nantinya pihak desa bisa lebih mengawasi pergerakan narkoba itu sendiri,” terangnya

Selain itu, Frido juga meminta kepada awak media agar menyatakan perang terhadap Narkoba. Sebab, katanya media merupakan salah satu alat efektif untuk mengkampanyekan perang melawan narkoba.

“Saya minta kepada rekan-rekan media agar terus publikasikan dan menyatakan perang kepada narkoba,” ungkapnya.(TMD/19)

Related posts

Leave a Comment