Aston Villa Akan Lepas Jack Grealish ke Manchester United Rp1,5 Triliun

aston villa

topmetro.news – Aston Villa dilaporkan sudah menetapkan harga untuk pemain andalannya, Jack Grealish, yang diincar oleh Manchester United. Villa dikabarkan akan melepas kapten mereka senilai 80 juta pounds (sekira Rp1,5 triliun).

Ketika Liga Inggris 2019-2020 kembali dimulai pada pertengahan Juni, Aston Villa tampaknya akan hancur. Mereka berada di jurang degradasi karena berada di posisi ketiga terbawah sejak Februari.

Namun, The Villans—julukan Aston Villa—berhasil meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka. Hasil ini membuat Villa bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris.

Salah satu pemain yang berperan penting dalam membuat Aston Villa bertahan di Liga Inggris adalah playmaker mereka, Jack Grealish. Man United pun dikabarkan sangat tertarik mendatangkan Grealish ke Old Trafford pada transfer musim panas ini.

Media Inggris, Mirror, mengklaim Manchester United harus membayar 80 juta pounds (sekira Rp1,3 triliun) jika ingin mendapatkan kapten Aston Villa tersebut. Laporan itu juga menyebutkan bahwa co-owner Aston Villa, Nassef Sawiris, tidak akan membiarkan Grealish pergi dari Villa Park, jika Manchester United kurang membayar harga yang mereka tawarkan.

Harga yang diminta Sawiris juga tidak akan berkurang meski ada pandemi Covid-19. Padahal, pandemi ini diketahui telah berdampak pada keuangan klub.

Grealish tampil mengesankan di Liga Inggris 2019-2020 bersama Aston Villa. Pemain berusia berusia 24 tahun itu sudah mencetak delapan gol dan memberi enam assist.

Sementara itu, pelatih Aston Villa, Dean Smith, tidak yakin jika Grealish akan bertahan bersama skuadnya di musim depan. Namun, dia mengungkapkan bahwa klub yang yang ingin mendapatkan Grealish harus mengeluarkan dana besar.

“Saya tentu berharap dia akan bermain kembali untuk Villa. Saya pikir, dia akan dikontrak selama tiga tahun lagi,” kata Smith.

“Saya sudah berulang kali mengatakan sebelum kami memiliki pemilik miliuner. Jika ada klub yang ingin mendapatkan pemain terbaik kami, mereka akan mengeluarkan banyak uang,” pungkasnya.

reporter | yofe
sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment