Nama Schmeichel Bakal dalam Skuad Manchester United di Musim Depan

kasper scmeichel

topmetro.news – Manchester United (MU) pernah memiliki penjaga gawang kelas atas bernama, yakni Peter Schmeichel sebagai pejaga gawang nomor satu di tim bermarkas di Olad Trafford itu. Kini, nama Schmeichel bakal kembali dalam skuad Manchester United, yakni Kasper Schmeichel di komkpetisi Liga Inggris musim depan.

Peter Schmeichel adalah legenda MU pada 1990-an. Kini, anaknya Kasper Schmeichel sendiri merupakan kiper berkualitas tinggi, yang turut mengantarkan Leicester menjadi juara Liga Inggris pada musim 2015-2016.

Seperti yang dilansir The Sun, pada Senin (3/8/2020) melaporkan bahwa, Manchester United sudah lelah dengan penampilan buruk David De Gea, dan sedang mencari jembatan kesenjangan itu. Sampai Dean Henderson dianggap cukup berpengalaman, menjadi kiper nomor satu Manchester United.

Baca Juga : Peter Schmeichel Klaim David De Gea Masih Layak Dipercaya Manchester United

Jembatan itu disebut-sebut nama Kasper Schmeichel yang kini berusia 33 tahun. Manchester United juga mengamati kiper kelas atas Atletico Madrid Jan Oblak. Namun pemain berusia 27 tahun itu memiliki klausa jual yang mahal, sebesar 120 juta euro.

Kasper dianggap pilihan yang lebih murah, untuk mengenakan kostum kiper United yang bernama kembali ‘Schmeichel’, setelah Peter sang ayah.

Kasper Schmeichel Bisa Tingkatkan Level Manchester United

Mantan kiper Manchester United (MU) Mark Bosnich setuju, andai penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel bergabung ke Old Trafford. Menurutnya, Schmeichel bisa meningkatkan level kekuatan Setan Merah.

Bosnich yakin anak dari legenda MU, Peter Schmeichel, ini menjadi pemain yang ideal bagi Ole Gunnar Solskjaer. Dia menilai Schmeichel bisa membantu David De Gea untuk berjuang keras. “Ketika dia bermain dengan baik, dia sebagus penjaga gawang lain di Liga Primer,” kata Bosnich dilansir dari laman Independent, Senin (3/8/2020).

Kasper Schmeichel memenangkan gelar juara Liga Primer bersama Leicester. Selain itu, kata Bosnich, Schmeichel sangat konsisten di level internasional bersama timnas Denmark. Jelas ketika Leicester berada di Liga Champions dia tampil dengan baik,” kata Bosnich melontarkan pujian.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment