PSMS Medan Bakal Rekrut Pemain Lagi untuk Posisi ini

Manajemen PSMS Medan

topmetro.news – Manajemen PSMS Medan saat ini sedang berburu pemain untuk mengisi kekosongan formasi sebelum bertarung menghadapi Liga 1.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang kepada topmetro.news mengatakan, pemain yang sedang diincar adalah untuk mengisi posisi belakang.

“Kemungkinan kita akan melakukan penambahan pemain untuk sektor belakang,” kata Mulyadi, di Stadion Kebun Bunga Jalan Candi Borobudur Medan, Rabu (5/8/2020).

Mulyadi mengatakan bahwa beberapa pemain serta manajemen sudah dihubungi dan diberi surat oleh PSMS Medan. Ia berharap surat tersebut dapat diindahkan hingga menyempurnakan posisi tim ‘Ayam Kinantan’.

“Ada beberapa pemain yang sudah kami hubungi dan ada beberapa manajemen juga yang sudah kita hubungi. Tadi juga sudah disurati, sudah dilakukan,” kata Mulyadi.

“Mudah-mudahan pemain itu bisa kita datangkanlah,” harapnya.

BACA JUGA | Mimpi Besar Paulo Sitanggang Bersama PSMS

Pemain Berkualitas

Pelatih PSMS Medan Philip Hansen | topmetro.news

Pelatih PSMS Medan Philip Hansen juga membenarkan, bahwa pihaknya tengah mencari pemain yang diperkirakan untuk mengisi posisi bek kiri atau bek kanan.

“Namanya belum ada. Mungkin dalam beberapa hari ini akan ada. Mudah-mudahan kondisi bagus semua,” ujar Philip.

Terkait siapa yang akan didatangkan, Philip belum mau mengatakan namanya bahkan inisialnya. “Yang penting berkualitas,” kata dia.

Sistem latihan skuat PSMS Medan juga diinformasikan mengalami perubahan. Dalam seminggu akan diadakan sebanyak lima kali.

reporter | Tria Sitinjak

Related posts

Leave a Comment