Mengaku Dihipnotis, Honda Beat Sporty Wanita Asal Tembung Raib

wanita tembung dihipnotis

TOPMETRO.NEWS – Kamis (20/4) siang, Widia Utami (18) warga Jalan Kolam Pasar XIV Tembung Melapor ke Polsek Percut Sei Tuan perihal sepeda motor Beat Sporty BK 2992 AGQ miliknya yang raib dibawa kabur oleh dua orang pelaku hipnotis.

Korban menuturkan bahwa kejadian itu dialaminya pada hari Rabu malam (19/4), saat hendak kerumah pak-de nya di jalan Denai.

Kronologis Kejadian Hipnotis

Menurut Korban, saat melintas di Jalan Pasar VII Tembung tepat didepan Sekolah Cerdas Murni, ia didekati dan ‘dipepet’ dengan kedua pelaku yang mengendarai sepedamotor besar.

Dengan modus berpura pura kenal, salah seorang pelaku menengur korban sambil menepuk bahu korban. Seketika korban menjadi penurut dan mengikuti keinginan pelaku yang memitanya berhenti dan turun dari sepeda motornya.

Salah seorang pelaku kemudian mengambil sepeda motor korban dan memintanya untuk naik keboncengan.

Pelaku kemudian membawa korban berkeliling dan saat tiba di Pasar V Gang Mentimun 19 yang kondisinya gelap, Pelaku menurunkannya dan meninggalkan korban seorang diri.

“Tak lama setelah mereka pergi membawa sepeda motorku barulah aku sadar bang..!” kata korban

Dengan menumpang becak motor korban pulang ke rumah, Kemudian melaporkannya ke Polsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Hari Azhar membenarkan adanya laporan pengaduan dari korban dan saat ini sedang dalam penyidikan. (TM-RG/SURYA)

 

Related posts

Leave a Comment