Gadis 14 Tahun Dihamili Kawan Sendiri, Kini Hilang Diduga Diculik

dihamili kawan sendiri

TOPMETRO.NEWS – Anak gadisnya dihamili kawan sendiri? Begitulah yang dialami pria berinisial RN. Dia tak menyangka jika anak gadis semata wayangnya yang baru berusia 14 tahun dihamili kawannya sendiri, W, seorang duda berusia 41 tahun. Ironisnya W juga menculik anak RN hingga kini tak ada kabarnya.

Dihamili Kawan Sendiri, Ayah Korban Curhat di Medsos

Tangisan RD tidak kunjung berhenti kala menceritakan tentang F, anak semata wayangnya yang dirindukan. F dilaporkan menghilang sejak 29 Juli 2020.

“Cece, pulanglah, Mama khawatir sama kamu Cece. Kasihan Mama dan Papa yang besarin kamu,” kata RN di balik tangisnya dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @pempek_funny.

F diduga dibawa pergi kawannya berinisial W itu. Diketahui pula anak gadisnya F mendapat kekerasan seksual oleh W hingga hamil beberapa waktu lalu.

RN mengetahui perubahan pada diri anaknya sejak tetangga memberitahu bahwa ada yang berbeda dari F.

Dalam salah satu rangkaian video yang beredar di sosial media, F sempat muncul bersama RN usai meminta maaf kepada orangtuanya.

Dia juga melanjutkan membantu RN berjualan makanan demi menopang hidup.

Pamit Beli Makanan

Kemudian pada 29 Juli 2020, F berpamitan untuk membeli makanan. Sejak saat itu lah F tidak kunjung kembali hingga Selasa (11/8/2020).

Sekadar diketahui, W sendiri merupakan teman lama orangtua F.

Keluarga Sudah Lapor Polisi

Dia seorang duda beranak dua yang salah satu anaknya nyaris seumuran dengan F.

RN menyesalkan tindakan yang dilakoni W dan melaporkan kasus ini ke Polsek Cengkareng, Jakarta Barat.

BACA SELENGKAPNYA | Istri Jadi TKI, Bodi Anak Tiri ‘Elok’ Digituin Ayah Tukang Ayam

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, gegara istri jadi TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di Malaysia, anak tirinya dihamili hingga berbadan dua. Perbuatan keji ini dilakoni Ali Muchtar (60) yang tega melakukan perbuatan asusila terhadap anak tirinya yang diketahui menderita keterbelakangan mental.

Kepada polisi yang membekuknya, pria yang tercatat sebagai warga Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang ini berdalih lantaran dirinya ditinggal istrinya yang menjadi TKI ke Malaysia.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment