Willian Borges Akui Gabung Arsenal Karena Sosok Mikel Arteta

willian arsenal

topmmetro.news – Arsenal berhasil merekrut Willian Borges dari Chelsea secara gratis. Pasalnya, masa kontrak winger berpaspor Brasil itu di Chelsea telah berakhir, selepas selesainya musim kompetisi 2019-2020.

Isu kepindahan Willian ke Arsenal sebenarnya telah merebak sejak beberapa bulan lalu. Pada akhirnya, Willian mengaku kalau dirinya memilih Arsenal karena adanya pengaruh dari Pelatih The Gunners, Mikel Arteta.

Menurut Willian, Arteta merupakan pelatih hebat yang mampu mengantarkan Arsenal kembali meraih kejayaan. Karena sebagaimana diketahui, Arsenal telah berpuasa gelar juara Liga Inggris selama 16 tahun.

Terlepas dari itu, Willian pun menyukai cara Arsenal bermain di bawah komando Arteta. Maka dari itu, ketika pada akhirnya Arteta mendatangi dirinya dengan niatan untuk merekrut, mantan penggawa Shakhtar Donetsk tersebut tak kuasa menolaknya.

“Saya suka cara mereka bermain, semuanya luar biasa – stadionnya, dan saya pikir dengan Arteta, Arsenal memiliki peluang besar untuk berjuang lagi memenangi gelar Liga Inggris dan di Eropa. Jadi saya sangat senang karenanya,” ujar Willian, seperti dikutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (14/8/2020).

“Saya bersemangat untuk memulai. Saya tidak sabar untuk pergi ke lapangan dan melakukan hal-hal yang saya bisa untuk membantu rekan satu tim saya dan membantu klub ini untuk bersinar lagi. Itulah yang saya inginkan,” lanjut winger 32 tahun tersebut.

reporter | yofe
sumber:okezone

Related posts

Leave a Comment