Kepala di Paha, Dosen Ini Berbuat tak Senonoh dengan Remaja Pria

Berbuat tak Senonoh

TOPMETRO.NEWS – Berbuat tak senonoh, oknum dosen di Palembang diduga melakukan seks menyimpang dengan seorang laki-laki yang masih dibawah umur. Perbuatan itu dipergoki langsung Team Hunter Charlie 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang.

Berbuat tak Senonoh, Dipergoki Petugas

Kejadian itu terjadi di Jalan Gubernur H Bastari, tepatnya di Samping Gedung Kejati Sumsel, Kecamatan Seberang 1 Palembang, Kamis (13/8/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Diketahui pelaku bernama RN (43) warga, Jalan H. Sanusi, Kelurahan Suka Bangun, Kecamatan Sukarami, Palembang. Pelaku diduga berprofesi dosen di salah satu universitas di Palembang.

Polisi Monitor Lapangan

Kejadian bermula ketika tim Charlie 2 dibawah pimpinan Danru Ipda Sugriwa melakukan hunting di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam keadaan gelap tanpa adanya penerangan.

Team Hunter menemukan seorang laki-laki dan seorang anak laki-laki usia 14 tahun sedang duduk, dengan posisi kepala anak laki-laki berada di paha pelaku.

Kemudian saat didekati dan diperiksa, pelaku dalam keadaan celana terbuka.

AKBP Sonny Triyanto, Kasat Sabhara Polrestabes Palembang membenarkan anggotanya mengamankan pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil interogasi, ternyata ini bukan kali pertama dilakoni pelaku.

Sebelumnya pelaku pernah melakukan dengan seorang anak laki-laki lain.

“Dari hasil interogasi sementara, korban berinisal NV dan korban lainnya berinisal AN, kemudian barang bukti yang berhasil diamankan uang Rp20 ribu, untuk membayar korban,” ujar Sonny saat dikonfirmasi, Jumat (14/8/2020).

Pelaku Berbuat pada Korban Lain

Lanjut Sonny menuturkan, sebelumnya pelaku pernah melakukan perbuatan yang sama dengan dibayar Rp25 ribu. “Diduga masih ada korban lainnya,” tutupnya.

Kini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polrestabes Palembang untuk dimintai proses penyelidikan.

BACA SELENGKAPNYA | Oknum PNS Sodomi Sejumlah Bocah Remaja di Karawang

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang oknum PNS bejat nekad menyodomi beberapa bocah remaja.

Pelaku diketahui sebagai tenaga kesehatan asal Purwakarta berinisial SPD (44) yang ditangkap polisi setelah mencabuli banyak anak laki-laki di Karawang. Aksi bejat SPD akhirnya terbongkar setelah mencabuli dua bocah di dalam toilet pasar.

“Usai mencabuli korban, oknum PNS ini kerap memberikan uang. Nilainya variatif antara Rp 30 hingga Rp 50 ribu,” ujar Wakapolres Karawang, Kompol Faisal Pasaribu saat jumpa pers di Mapolres Karawang, Kamis (16/7/2020).

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | spiritriau/tribunpekanbaru

Related posts

Leave a Comment