Kapolsek Percut Sei Tuan Silahturahmi Dengan Toga, Tomas, dan Tokoh Pemuda

Kapolsek Percut Sei Tuan

topmetro.news – Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK melakukan tatap muka, silahturahmi dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Pemuda, Sabtu (15/8/2020).

Pada kesempatan itu AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK juga memberikan tali asih kepada anak yatim piatu yang berdomisili di wilkum Polsek Percut Sei Tuan sebanyak 25 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah tokoh agama AL Ustad Masdar Tambusai S. Ag, Jalan Pimpinan Gang Keluarga Lingkungan XX Kelurahan Siderejo Kecamatan Medan Tembung Sumatera Utara.

Kapolsek Percut Sei Tuan Harapkan Kerjasama dan Ciptakan Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP Neneng Armayanti, Kanit Binmas Polsek Percut Sei Tuan Iptu Mhd Rohim Dalimunthe, Personil Percut Sei Tuan. Hadir juga Lurah Siderejo Rahlita Kecamatan Medan Tembung, Kepling XX Kelurahan Siderejo Kecamatan Medan Tembung, dan anggota SPSI Medan Estate.

 

Baca Juga: Kapolsek Percut Sei Tuan Beri Bantuan ke Mesjid dan Pesantren

AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK menyampaikan harapannya kepada Toga, Tomas, dan Tokoh Pemuda untuk dapat bekerja sama dengan Polri dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Diharapkan Kedepannya Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat” ucapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan juga memberi masukan informasi kepada anggota Polri. Agar mematuhi protokol kesehatan, serta melakukan antisipasi guna memutus mata rantai Covid-19.

“Dan akan memberikan masukkan informasi kepada Polri, dan bersama-sama memberi himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Termasuk antisipasi dan memutus mata rantai berkembangnya Covid-19” tutupnya.

Reporter | Nita Veronika Simbolon

Related posts

Leave a Comment