Kapolsek Percut Sei Tuan Beri Bantuan ke Mesjid dan Pesantren

Kapolsek Percut Sei Tuan

topmetro.news – Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK MH, memberikan bantuan kepada kepada Mesjid Al Muttaqin Dusun X Desa Bandar Setia dan Pesantren Darul Al Mukhlasin Al Madani Dusun 18, Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum’at (7/2/2020) siang.

Sebelum bantuan diberikan oleh Kompol Aris Wibowo melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah, di Mesjid Al Muttaqin. Selesai melaksanakan sholat Jum’at, membagikan 100 bungkus nasi kepada para jema’ah.

Selanjutnya, Kapolsek langsung memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid. Bantuan langsung di terima Ketua BKM Mesjid Al Muttaqin bapak Muhammad.

Dalam pesan Kamtibmasnya Kompol Aris Wibowo berpesan, agar masyarakat dapat menjaga keamanan di Lingkungan, Desa dan di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Baca Juga: Polsek Percut Sei Tuan Tanam Pohon di Bantaran Sungai

“Doa dari para jemaah kami juga harapkan, agar kami dari kepolisian dapat melaksanakan tugas untuk menjaga Kamtibmas di Kecamatan Percut Sei Tuan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ini kita lakukan bersama dengan masyarakat,” ucap Kompol Aris Wibowo.

Setelah itu, romongan Kapolsek Percut Sei Tuan menuju pesantren Pesantren Darul Al Mukhlasin Al Madani di Dusun 18 Desa Saentis. Disana Kapolsek memberikan bantuan sembako dan bantuan untuk pembangunan pesantren. Bantuan itu di terima langsung oleh pimpinan pesantren bernama Sopian.

Turut ikut yang mendampingi Kapolsek Percut Sei Tuan diantaranya Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe, Kasi Humas Aiptu Basyrah Mansyah, personil Polsek Percut Sei Tuan dan Babinsa Koramil Petcut Sei Tuan.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment