Sambut HUT RI ke 75, BAN Aceh Singkil Bagikan Masker

BAN Aceh Singkil

topmetro.news – Untuk menyemangati Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 75, Barisan Anti Narkoba atau BAN Aceh Singkil bagi-bagi masker.

Kegiatan pembagian masker oleh BAN bekerja sama dengan Kupie Raja Singkil dan Kasat Narkoba Aceh Singkil.

“Untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ini, kita dari BAN bekerja sama dengan Kupie Raja Singkil serta pihak kepolisian bagikan masker kepada masyarakat,” ucap Ridwan Zein Ketua BAN Aceh Singkil. Senin (17/8/2020).

“Apalagi seperti kita ketahui Kupie Raja Singkil ini adalah warung yang diresmikan oleh Bupati dan Polres sebagai Warung Kopi Tangguh. Satu-satunya di Aceh Singkil,” sambungnya.

“Pembagian masker ini sebagai bentuk peduli kita terhadap masyarakat Aceh Singkil agar dapat terhindar dari bahaya Covid-19,” masih tutur Zein.

Dia pun mengajak masyarakat menyambut HUT Republik Indonesia ini dengan gegab gempita. “Namun jangan lupa tetap dalam penerapan protokol kesehatan,” katanya.

Hindari Narkoba

Lanjutnya, dia selaku Ketua BAN Aceh Singkil, di momen HUT Republik Indonesia ini berharap bagi putra putri Aceh Singkil agar menghindari barang haram narkotika. “Karena bahaya narkoba sangatlah fatal,” katanya.

Kata dia, salah satu pembunuh massal di dunia sesuai rilis Badan Kesehatan Dunia (WHO) adalah bahaya narkoba. Mengalahkan wabah Covid-19.

“Setiap harinya mati karena narkoba sekitar 450 orang di indonesia. Dan itu sangat disayangkan,” tutup Zein.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment