Dua Kelompok Pelajar di Medan Johor Tawuran Pada HUT RI ke-75

dua kelompok pelajar tawuran

topmetro.news – Mendadak viral di media sosial, dua kelompok pelajar diduga tawuran di Jalan A.H Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Senin (17/8/2020) kemarin.

Tawuran dua kubu pelajar di hari kemerdekaan ke-75 tahun ini, belom tau motif sebenarnya. Puluhan pelajar terlihat bentrok dan baku hantam dengan menggunakan senjata tumpul dan senjata tajam (sajam).

Dari rekaman handphone warga yang ada di lokasi. Dua kubu kelompok yang bertikai, datang menggunakan sepeda motor dan menyerang dengan membabi buta. Akibat kejadian itu, warga sekitar dan pengguna jalan sempat menonton aksi anak muda tersebut.

Aksi Dua Kelompok Pelajar Tawuran Berlangsung 5 Menit

Namun, benterokan itu tidak berlangsung lama, hanya sekitar 5 menit. Dua kubu yang betikai langsung membubarkan diri.

Sementara itu Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, Selasa (18/8/2020) mengatakan, begitu adanya informasi terjadjnya tawuran. Tim Opsnal, langsung turun ke lokasi.

dua kelompok pelajar tawuran

Sampainya dilokasi yang diduga tempat terjadinya tawuran antar pelajar, yang belum diketahui dari kelompok mana, dua kelompok pelajar yang tawuran  sudah membubarkan diri.

Baca Juga: Reskrim Polsek Delitua Ringkus Pelaku Pencurian dan Pemberatan

Dari intograsi salah satu warga di lokasi bernama Alexander Agung Wijaya (26), membenarkan adanya tawuran pelajar tersebut.

“Saksi menjelaskan adanya segerombolan pelajar yang tidak di ketahui identitas sekolahnya. Aksi itu tidak berlangsung lama hanya 5 menit,” terang Kapolsek.

Dalam tawurann antara dua pelajar tersebut tidak ada korban jiwa dan materi.

“Sampai saat ini tidak ada pihak yang bentrok membuat laporan atau pengaduan,” tandasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment