Tahanan Titipan Jaksa Pancurbatu Meninggal di Polsek Delitua

tahanan titipan Jaksa

topmetro.news – Bambang Juliar (57), tahanan Polsekta Delitua yang merupakan titipan Jaksa Cabang Kejaksaan Deli Serdang di Pancurbatu, meninggal dunia di RSU Sembiring Delitua, Kamis (20/8/2020), sekira pukul 10.04 WIB.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap mengungkapkan, tahanan titipan jaksa itu adalah warga Jalan Karya Jaya Gang Karya Muda Kelurahan Pangkalan Masyur Kecamatan Medan Johor. Dia dinyatakan meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, sesak nafas. Bukan karena terpapar Covid-19.

Sempat Ditangani RSU Sembiring

“Almarhum meninggal karena sakit sesak nafas setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sembiring. Hasil rapid tes almarhum dinyatakan non-reaktif,” ujar AKP Zulkifli.

Ditambahkan Kapolsek Delitua, almarhun yang berprofesi sebagai supir, dibawa petugas piket reskrim, SPK, dan piket Provost berobat ke RSU Sembiring. Sesampainya di RS langsung dibawa ke ruang IGD. Lalu mendapatkan penanganan dari tim medis RSU Sembiring. Sayangnya, sekitar pukul 10.04 WIB, pihak dokter mengatakan Bambang telah meninggal dunia.

“Kita sudah melaporkan dan menyerahkan mayatnya kepada pihak keluarga almarhum,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, inforrmasi yang beredar, kasusnya sudah sempat sekali digelar persidanggannya di PN Pancurbatu. Jaksanya Doglas dikonfirmasi belum bisa dihubungi. Bahkan di-WA pun belum ada balsannya.

reporter | Iwan

Related posts

One Thought to “Tahanan Titipan Jaksa Pancurbatu Meninggal di Polsek Delitua”

  1. […] Ditambahkan Kapolsek Delitua, almarhun yang berprofesi sebagai supir, dibawa petugas piket reskrim, SPK, dan piket Provost berobat ke RSU Sembiring. Sesampainya di RS langsung,…Baca Selanjutnya di http://www.topmetro.news […]

Leave a Comment