Pemko Medan Gelar Razia Masker di Daerah Medan Utara

razia masker di Medan

topmetro.news – Untuk menghempang penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kota Medan dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia masker di daerah kawasan Medan Utara, Selasa (25/8/2020). Di antaranya Kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan, Medan Deli, dan Medan Labuhan.

Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution memimpin langsung kegiatan tersebut. Tampak Kasat Pol PP Sofyan, camat, lurah, dan para kepling mendampingi plt walikota.

Pada kesempatan razia masker itu, Akhyar mengimbau serta mengajak seluruh masyarakat Kota Medan terkhusus masyarakat kawasan Medan Utara, untuk bersama-sama memerangai Covid-19. Yakni dengan mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya warga menggunakan masker setiap keluar dari rumah atau di keramaian massa.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh masyatakat Kota Medan untuk bersama-sama memerangi Virus Corona atau Covid-19. Dengan mengikuti protokol kesehatan. Dan salah satunya memakai masker begitu ke luar rumah maupun di tempat-tempat keramaian massa,” ucapnya.

Virus Corona Nyata

Akhyar menambahkan, Kota Medan saat ini masih Zona Merah, korban setiap hari terus bertambah. “Jangan menganggap virus corona tidak nyata. Contohnya saya sendiri baru sembuh,” katanya.

“Virus corona itu nyata. Saya sendiri baru saja sembuh dari terpapar Virus Corona. Jadi, sekali lagi saya mengimbau kepada warga Medan. Untuk patuh dan taat mengikuti peraturan protokol kesehatan untuk kesehatan kita semua. Gunakan masker dan cuci tangan serta pola hidup sehat dengan berolahraga,” tegasnya.

penulis | Liliek

Related posts

Leave a Comment