Kompol Hendriyanto Jabat Danden Gegana Brimob Sumut

Gegana Brimob Sumut

topmetro.news – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi melantik Jabatan Komandan Detasemen (Danden) Gegana Satuan Brimob Polda Sumut kepada Kompol Hendriyanto, Rabu (26/8/2020).

Acara Pengukuhan ini berada pada Aula Serbaguna Satuan Brimob Polda Sumut, Jalan KH. Wahid Hasyim Medan. Turut juga menghadiri acara tersebut, Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau, Ps Danyon B. Pelopor Kompol Endra Budianto, Ps. Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega, para KASI dan peserta upacara jajaran Satuan Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Abu Bakar menyebutkan, pengukuhan atau mutasi dalam suatu jabatan adalah hal yang biasa.

Pesan Dansat Brimob Kepada Danden Gegana Brimob Polda Sumut

“Jabatan yang diberikan bukanlah hadiah, tetapi penilaian kinerja selama ini khususnya di lingkungan Gegana,” ujarnya.

Karenanya, mengaharapkan kepada pejabat baru agar memegang amanah ini dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya, serta lebih bertanggung jawab terhadap satuan dan juga anggota.

Baca Juga: Kapolda Sumut Buka Latihan Praops Kancil Toba 2020 Melalui Virtual

“Diharapkan juga kepada personel Gegana untuk membantu tugas-tugas Danden Gegana. Sebagaimana membantu saya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian dalam Satuan Brimob Polda Sumut ini,” tukasnya.

Dansat Brimob juga menekankan kepada Danden Gegana Brimob Polda Sumut untuk melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh pengabdian loyalitas dedikasi dan tidak mengenal lelah, Loyalitas lah tanpa batas,” pungkasnya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment