Tabrakan Beruntun di Puncak, Polisi Masih Data Korban Tewas

TOPMETRO.NEWS – Tabrakan beruntun melibatkan lebih dari lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Gadog, Kecamatan Megamedung, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) petang.Sejumlah pengendara mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah Ciawi.

Informasi dihimpun dilansir dari TribunnewsBogor di RSUD Ciawi saat ini korban tewas dua orang, sedangkan luka-luka sebanyak 11 orang.Untuk nama korban tewas salah satunya atas nama Oktariansyah berjenis kelamin laki-laki.

Sedangkan korban tewas satu lagi belum teridentifikasi. Polisi saat ini masih mengidentifikasi para korban.Diduga masih ada dua korban tewas belum ditemukan. Tabrakan terjadi saat kondisi arus lalu lintas sedang satu arah ke Jakarta.Belum diketahui penyebab tabrakan beruntun yang menyebabkan banyak jatuhnya korban.

Pantauan wartawan di lokasi, kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun diantaranya bus pariwisata, motor, dan beberapa mobil pribadi.
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Namun, menurut sejumlah warga penyebab tabrakan beruntun diduga karena jalan licin dan menurun.”Ada kendaraan yang remnya blong dan menabrak kendaraan di depannya,” kata seorang warga di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak mengalami kemacetan parah.(TMN)

Related posts

Leave a Comment