Abang Beradik Pencuri Mesin Padi Nyaris Tewas Dihajar Massa

TOPMETRO.NEWS – Dua abang beradik nyaris tewas dihajar massa, setelah kepergok mencuri dua unit mesin potong padi (mesin jetor) milik seorang petani di Jalan Peringgan, Desa Kampung Kolam, Kecamatan Percut Seituan, kemarin sore.

Kedua bersaudara yang nyaris tewas ini bernama Syahputra (24) dan Syafrizal(20) warga Jalan Aceh, Bandar Setia, Dusun 10, Perumahan Pangkalan 36, Kecamatan Percut Seituan.

“Kami berdua mencuri dua besi mesin jetor,” ucap Syafrizal saat digiring personel Unit Reskrim Polsek Percut Seituan ke sel tahanan.

Menurut keterangan di Polsek Percut Seituan, begundal kampung ini nekat mencuri dua unit mesin jetor disaat korban lagi beristirahat.Melihat lokasi lagi sepi, keduanya mengendap-ngendap mendekati mesin pemotong padi tersebut.

Namun disaat mau membawa barang hasil curian. Aksinya kepergok seorang warga sedang melintas sambil berteriak maling. Suara teriakan tadi didengar warga sekitar langsung berhamburan ke lokasi dan menangkap keduanya.

Warga yang sudah panik, langsung menghajar keduanya hingga babak belur.Kemudian personel Reskrim Polsek Percut Seituan yang mendapatkan informasi dari warga langsung ke lokasi dan mengamankan keduanya sembari digelandang ke Polsek Percut Seituan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Rencananya mau kami jual. Nantinya uangnya akan digunakan untuk memperbaiki sepeda motor,” ucap Izal panggilan Syafrizal.Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Purba mengatakan kedua abang beradik yang tertangkap mencuri besi mesin jetor itu telah diamankan. Saat ini tengah dilakukan pemeriksaan.”Kita sedang menunggu laporan korban yang belum diketahui namanya. Kedua tersangka tengah dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.(TM|SURYA)

Related posts

Leave a Comment