Manajemen Barcelona Tolak Permintaan Lionel Messi untuk Bertemu

manajemen barcelona tolak messi

topmetro.news – Manajemen Barcelona memilih menolak memenuhi permintaan Lionel Messi untuk mengadakan pertemuan. Rencananya, pertemuan tersebut akan membicarakan mengenai masa depan Messi yang belum menemui kepastian.

Sebelumnya, Messi telah mengajukan surat untuk meninggalkan Camp Nou karena situasi pelik dengan Barcelona. Pemain berpaspor Argentina itu telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk pergi melalui faks.

Tetapi, keadaan kemudian memanas yang membuat manajemen Barcelona dan Messi sulit menyelesaikan masalah yang ada. Akan tetapi, menurut El Peridico, Sabtu (29/8/2020), Messi telah bersedia untuk bertemu dengan klub, karena ia ingin pergi dari Barcelona secara baik-baik.

Pemain berusia 33 tahun itu menyadari bahwa, ia tidak bisa pergi dari Barcelona secara gratis pada musim panas ini. Tetapi, ia juga tidak ingin transfernya tertahan pada Barcelona karena harga klausul lepas, yang begitu tinggi sekira 700 juta euro.

Namun, Barcelona juga tidak ingin Messi pergi begitu saja kecuali klausul lepasnya mampu terpenuhi oleh klub lain. Bahkan Barcelona juga menolak mengadakan pembicaraan, dengan kapten mereka untuk situasi yang pelik pada saat ini.

Menurut Marca, Barcelona bersedia melakukan pertemuan dengan Messi jika La Pulga –julukan Messi– mau memperpanjang kontraknya. Mereka akan menolak berbagai pertemuan apa pun itu kecuali Messi ingin memperbarui kontraknya bersama Barcelona.

Manajemen Barcelona Masih Berusaha Keras Meyakinkan Lionel Messi

Saat ini, manajemen Barcelona pun masih akan berusaha keras meyakinkan Messi untuk tetap bertahan. Namun, Messi sepertinya juga tidak ingin mengubah pikirannya dengan meninggalkan Camp Nou.

Keinginan Messi untuk pergi kemudian menimbulkan spekulasi meluas, tentang klub mana yang dapat membeli Messi. Manchester City pun menjadi klub yang terdepan mendapatkan Messi, karena La Pulga sangat dekat dengan Josep Guardiola.

Namun begitu, beberapa tim raksasa Eropa lainnya juga menginginkan Messi untuk merekrutnya pada musim panas ini. Sebut saja, seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) yang cukup meminati seorang Messi.

Seperti informasi terhimpun, Inter sendiri menjadi penggemar lama Messi. Dan telah menginginkan pemain berjuluk La Pulga sejak musim panas lalu. Sementara, PSG sebagai tim yang mampu mendatangkan Messi, dengan kekayaan melimpah pada Les Parisiens –julukan PSG.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment