Ayah Lionel Messi Tolak Tawaran PSG Lebih Memilih Manchester City

ayah lionel messi tolak psg

topmetro.news – Paris Saint-Germain (PSG) mengabarkan telah menghubungi pihak Lionel Messi, untuk membicarakan terkait pembelian pemain Barcelona itu pada bursa transfer musim panas 2020. PSG tepatnya sudah mencoba mendekati ayah Lionel Messi, Jorge Messi, pada awal pekan ini untuk melihat seberapa besar peluang mereka memboyong pemain asal Argentina tersebut.

Kendati begitu, menurut laporan dari media ternama Prancis, L’Equipe, tawaran dari PSG itu langsung terabaikan mentah-mentah oleh Jorge. Jorge menolak penawaran menggiurkan dari PSG, karena Messi kini hanya fokus dengan satu klub saja, yakni Manchester City.

Ya, klub berjuluk The Citizens itu menjadi satu-satunya tim, yang menginginkan bela Messi jika memang ia benar-benar pergi dari Barcelona saat musim panas ini. Kehadiran sosok Josep Guardiola pada klub asal kota Manchester itu, menjadi salah satu alasan mengapa La Pulga sangat tertarik dengan tim tersebut.

PSG Hubungi Ayah Lionel Messi

Jadi, usaha Direktur Olahraga PSG, Leonardo menghubungi ayah Lionel Messi pada akhirnya berakhir sia-sia. Padahal sudah banyak pemain PSG yang juga telah membujuk Messi, agar mau membela klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Mengutip dari Sportskeeda, setidaknya Neymar Jr dan Angel D’Maria adalah pemain-pemain PSG yangtelah menghubungi Messi, agar pemain tersebut mau bermain pada klub bermarkas pada Paris. Namun, seperti sebelumnya, keinginan Messi saat ini adalah ingin bermain dengan Manchester City bersama Guardiola.

Tentu menarik melihat bagaimana kelanjutan dari drama kepindahan Messi, padabursa transfer musim panas ini. Apakah ia akan benar-benar berhasil pindah ke Manchester City? Atau PSG justru mampu meyakinkan kapten Barcelona itu saat menit-menit akhir?

Bisa juga Messi justru bergabung dengan Inter Milan, klub yang sudah telah terkait dengan Messi semenjak awal tahun 2020 ini. Baik PSG, Inter, dan Man City adalah tiga klub yang paling berkemungkinan mendatangkan, peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut.

Akan tetapi, Barcelona pada kenyataannya enggan untuk melepaskan Messi begitu saja. Sekali pun Messi sendiri yang sudah meminta kepada pihak klub untuk membebaskannya saat musim panas ini.

Beberapa waktu yang lalu Messi sempat membuat heboh para pencinta sepakbola dunia. Karena keputusannya yang ingin pergi dari Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu telah mengirimkan surat kepada pihak Barcelona. Bahwa ia ingin mengaktifkan klausul tentang pemutusan kontrak secara sepihak.

Barcelona yang mendapatkan surat tersebut pun tak mau menuruti keinginan Messi. Klub tersebut bersikukuh bahwa klausul itu sudah kadaluarsa, karena klausul itu bisa aktif sebelum 1 Juni. Jadi, jika Messi benar-benar ingin pergi, maka klub tersebut harus berani membelinya.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment