Hari Jadi ke-72, Polwan Dituntut Semakin Hebat

hari jad ke-72 Polwan

topmetro.news – Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, berharap Polisi Wanita (Polwan) Polda Sumut bisa menjadi semakin hebat. Harapan itu disampaikan Kapolda pada peringatan hari jadi Polwan yang ke-72 di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (1/9/2020) pagi.

“Mudah-mudahan ke depan Polwan Polda Sumut lebih baik dan mendapat penghargaan pin emas dari kapolri,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Menurut Martuani, setiap personel yang mendapat penghargaan pin emas dari Kapolri akan menjadi kebanggaan seluruh pimpinan. Sebab, di Polda Sumut banyak personel yang beprestasi.

Pesan Kapolda Sumut di Hari Jadi ke-72 Polwan

Menurut dia, keberadaan Polwan sangat dibutuhkan demi terselenggaranya pelayanan dan kebutuhan masyarakat dalam hal kamtibmas sebagaimana tugas pokok Polri.

“Diharapkan Polwan Polda Sumut semakin maju dan profesional serta menjadi pengayom masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 Polda Sumut, AKBP Henny Sorta Lubis, menyampaikan Polwan Polda Sumut telah melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kapolda Sumut Buka Latihan Praops Kancil Toba 2020 Melalui Virtual

“Di usia ke-72 Polwan Republik Indonesia mampu bersinergi dengan polisi laki-laki menjadi pelopor pengayom masyarakat,” harapnya.

Kegiatan itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut. Diakhir sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si menyampaikan harapannya agar Polwan Polda Sumut bisa lebih baik lagi sehingga bisa mendapatkan penghargaan pin emas dari Kapolri.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment