Tak Mau Diselingkuhi, Suami Tikam Istri Pakai Belati

tak mau diselingkuhi

TOPMETRO.NEWS – Tak mau diselingkuhi akibat dugaan ada orang ketiga, seorang suami tega menusuk istri sendiri pakai belati hingga tewas mengenaskan. Pria berinisial DP inilah yang tega menusuk istrinya sendiri pakai sebilah belati. Kemudian mayat korban, Supriani, dibuang ke dalam semak-semak di Gang Adelia, Jalan Adelia, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Utara, Kalimantan Barat (Kalbar).

Tak Mau Diselingkuhi, Usai Membunuh Langsung ‘Gol’

Namun, tidak sampai 24 jam sejak polisi mengetahui kasus ini, pelaku berhasil ditangkap Tim Jatanras Satreskrim Polres Singkawang di rumahnya.

Sekadar diketahui, saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan setengah telanjang dan badan berlumuran darah akibat luka tusuk di bagian pinggang serta leher.

Mendapat laporan adanya penemuan mayat, Tim Jatanras Satreskrim Polres Singkawang pun berhasil menemukan pelaku.

Merasa Sakit Hati

Polisi juga menemukan barang bukti berupa sepedamotor bebek, sebilah belati, satu sweater, satu celana pendek, satu kaos hitam, dan satu helm.

Kepada pers, Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo mengatakan pelaku merasa sakit hati lantaran sering dicaci maki oleh korban. Bahkan pelaku juga marah karena korban diduga selingkuh atau memiliki pria idaman lain.

Diduga Punya Pria Lain

“Yang bersangkutan merasa sakit hati kepada almarhumah kepada istrinya karena di saat rumah tangga mereka ada masalah, almarhumah diduga memili pria idaman lain dan almarhumah sering mencaci maki tersangka,” ujarnya pada Selasa (1/9/2020)

Dalam kasus ini, pelaku melakukan skenario seolah olah-olah korban sebagai korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Polisi sendiri menjerat tersangka dengan Pasal 3340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup atau selama-lamanya penjara 20 tahun.

BACA SELENGKAPNYA | Mau Nonton BF, Malah Lihat Video Mesum Suami di Ponsel

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, saat mau nonton BF (blue film) di ponsel, wanita ini malah terkejut bukan main. Begitulah yang dialami Karin -bukan nama sebenarnya- yang sudah 20 tahun lebih membina rumah tangga. Intinya, tak ada perempuan waras yang rela diselingkuhi!

Perempuan yang hampir menginjak usia paruh baya itu tak mau lagi menjadi istri bagi Jaka-juga bukan nama sebenarnya- yang ketahuan berselingkuh. Karin menemukan video suaminya beradegan ranjang dengan wanita lain. Busyet..!!

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | riausky

Related posts

Leave a Comment