AR Batubara : Anggota PP Harus Jauhi Narkoba

TOPMETRO.NEWS – Bertempat di Jalan Selebes atau ex Stasiun PMB Belawan Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) Belawan II Kecamatan Medan Belawan dikukuhkan Sabtu (22/4) malam.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Ketua PAC Medan Belawan Misno Anwar melantik Azhar AA sebagai Ketua Ranting Belawan II, Irianto Sekretaris serta Abu Hasyim sebagai Bendahara.

Selanjutnya penyerahan Bendera Petaka kepada Ketua Azhar AA yang disaksikan seluruh unsur Pengurus Ranting yang dilantik.

Hadir dalam acara pelantikan ini Pengurus MPW PP H.M Junaidi Pangaribuan,Ketua MPC PP Kota Medan AR. Batu Bara dan DPC MPI serta unsur pengurus dari MPC Kota Medan, Camat Medan Belawan Ahmad Bsc,Kapolsek Medan Belawan Kompol Edy Supryanto,Ketua Himpunan Pedagang Ikan Gabion Belawan Zulkifli serta Pimpinan Anak Cabang PP Medan Labuhan Ramses Simbolon dan Para ketua PAC serta Ranting PP SeKota Medan, terdengar yel – yel Pancasila dari masing anggota yang hadir membuat acara lebih meriah.

AR Batu Bara dalam amanatnya mengatakan, hindari narkoba yang merusak masa depan anak bangsa dan MPC tidak segan segan untuk menindak anggota yang terlibat Narkoba dan juga merusak rumah tangga, anak dan istri jadi korban, acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan. (TM/ISP)

Related posts

Leave a Comment