PBB Ranting Cinta Damai Salurkan Tali Asih kepada Keluarga Rajagukguk

PBB Cinta Damai

topmetro.news – PBB Ranting Cinta Damai membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (4/9/2020). Turut mendampingi Babinkamtibmas Polsek Helvetia. Ada pun pemberian tali asih itu sebagai bentuk kepedulian Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Cinta Damai Medan.

PBB memberikan tali asih antara lain kepada Keluarga Rajagukguk yang bertempat tinggal di Pasar 1 Gang Masjid Desa Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia.

Ketua Ranting PBB Ridwan Panggabean beserta jajarannya langsung menyerahkan bantuan tersebut. Begitu juga Babinkamtibnas Aipda Simanungkalit turut serta menyalurkan tali asih kepada Keluarga Rajagukguk. Terlihat Kepling I Kecamatan Medan Helvetia Lista Br Limbong hadir.

Warga setempat pun sangat mengapresiasikan bakti sosial PBB tersebut. Mereka memuji PBB yang telah meringankan langkah datang menyalurkan tali asih bantuan kepada warga tidak mampu.

Keluarga Rajagukguk

Sementara Keluarga Rajagukguk sangat terharu karena telah menerima sembako dari PBB. “Saya sangat berterima kasih kepada pihak PBB Cinta Damai. Dan saya tidak menyangka dengan saat ini adanya bantuan dari PBB Cinta Damai. Semoga Ormas Pemuda Batak Bersatu sukses selalu, jaya, dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya,” ucap Rajagukguk saat menyampaikan sambutan.

Keluarga Simanulang

Pada kesempatan terpisah, dalam satu malam itu juga, PBB juga menyalurkan tali asih kepada warga Cinta Damai lainnya. Mereka menyerahkan bantuan sembako kepada Keluarga Almahrum Armando Simanulang/R Situmorang.

Ketika malam itu PBB dan awak media memasuki rumah yang berdinding papan, R Br Situmorang sontak kaget. R Br Situmorang yang memiliki sepasang anak itu terlihat meneteskan air mata dengan adanya bakti sosial oleh PBB Ranting Cinta Damai.

“Saya sangat berterima kasih kepada PBB Ranting Cinta Damai yang telah memberikan bantuan kepada kami. Dan saya berdoa agar seluruh pengurus PBB yang ada se- Indonesia lebih sukses lagi dan jaya selalu,” ucap R Br Situmorang.

Sementara Ketua PBB Ranting Cinta Damai Ridwan Panggabean mengatakan, mereka akan selalu memberikan yang terbaik dan memperhatikan warga setempat. Terkhusus warga setempat yang membutuhkan bantuan tenaga atau pun bakti sosial.

reporter | Roy Nainggolan

Related posts

Leave a Comment