Real Madrid Ingin Jual 4 Pemain Lagi Salah Satunya Gareth Bale

real madrid

topmetro.news – Juara Liga Spanyol musim lalu Real Madrid ingin menjual beberapa pemain lagi, pada bursa transfer musim ini. Pelatih kepala mereka Zinedine Zidane menargetkan setidaknya empat penjualan lagi sebelum Liga Spanyol 2020/2021 mulai.

Brahim Diaz merupakan salah satu pemain yang telah berhasil lepas. Ia bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman satu musim. Selain Diaz, nama lain yang hampir pasti hengkang yakni James Rodriguez. James terkabarkan segera menandatangani kontrak bersama salah satu tim Liga Inggris, Everton.

Kini menurut lamanDiario AS, Zidane bertujuan mengumpulkan 100 juta euro dari hasil penjualan 4 pemain, yakni Gareth Bale, Sergio Reguilon, MarianoDiaz, dan Borja Mayoral.

Baca Juga : Real Madrid Lega, James Rodriguez Terjual ke Everton

Reguilon telah mengkaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Inggris Manchester United, setelah kembali dari masa pinjaman selama satu musim berada, pada Sevilla musim 2019/2020.

Sementara MarianoDiaz telah memperkirakan akan bergabung dengan Benfica, lewat status pinjaman selama satu musim. Kemudian Mayoral santer mengkaitkan dengan Valencia, setelah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman pada Levante.

Praktis tinggal masa depan Gareth Bale yang masih menjadi masalah. Real Madrid harus cepat berdiskusi dengan Zidane serta Jonathan Barnett, agen dari Bale untuk mencari jalan keluar terbaik. Kontrak Bale akan habis dua tahun lagi dan ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Real Madrid Kesulitan Jual Gareth Bale

Sampai sekarang, Real Madrid memang kesulitan menjual Gareth Bale. Salah satu yang menjadi alasan pemain berusia 31 tahun ini, sepi peminat yakni performa buruk dalam lapangan.

Musim lalu, Bale hanya tampilan 18 kali dan hanya berhasil mencetak 3 gol sepanjang musim. Tambah dengan cedera kambuhan, yang sering ia dapatkan dan harus mondar-mandir ruang perawatan.

Hal lain yang tenggarai membuat klub peminat mundur, yaitu gaji selangit yang terimanya musim ini. Saat ini Bale mendapat upah sebesar 390 ribu euro (Rp 6,3 miliar), angka yang cukup besar mengingat penampilannya yang kurang musim ini.

Jika Bale ingin segera mendapatkan klub baru untuk memperbaiki karier sepakbola, maka ia harus rela memotong gajinya, dan memperbaiki performanya saat berada dalam lapangan.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment