El Clasico! Real Madrid Tumbang 3:2

TOPMETRO.NEWS – Leonel Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona atas rivalnya Real Madrid sesaat lalu. Barca sukses mengalahkan Real Madrid 3-2, dalam laga sengit yang diwarnai kartu merah Sergio Ramos.

Bermain di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dinihari tadi, Lionel Messi seperti disiarkan detik, menginspirasi kemenangan Barca dengan mencetak dua gol di masing-masing babak. Madrid sendiri bermain dengan 10 orang sejak babak kedua.

Tim tuan rumah membuka keunggulan di menit 28, berkat gol Casemiro. Messi lantas menciptakan gol balasan Barca lima menit kemudian untuk menandai babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Setelah restart, Barca berbalik unggul lewat sepakan Ivan Rakitic di menit 73. Kendati kekurangan jumlah pemain, Madrid bisa membuat gol penyama di lima menit terakhir waktu normal. Sebelum Messi menjadi pembeda dengan golnya di injury time.

Dengan hasil ini, Barca menggusur rivalnya itu untuk menduduki puncak klasemen dengan perolehan 75 poin dalam 33 pertandingan. Madrid kedua dengan angka yang sama, dan masih memiliki satu pertandingan di tangan. (det-edit3)

Susunan Pemain

REAL MADRID: Keylor Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Casemiro (Kovacic 70′), Kroos, Modric; Cristiano, Benzema (James Rodriguez 82′), Bale (Asensio 39′)

BARCELONA: Ter Stegen; Roberto, Piqué, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez, Alcacer (Andre Gomes 70′)

Related posts

Leave a Comment