Percepatan Penanggulangan Covid-19, Pemkab Aceh Singkil Lakukan Pertemuan Lintas Vertikal

Rapat Penanggulangan Covid-19

topmetro.news – Tim Gugus Tugas melakukan Rapat Implementasi Percepatan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19. Hal itu karena wabah Pandemi Corona Virus terus menyebar ke seluruh Kabupaten Aceh Singkil,

Acara rapat listas vertikal tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Pulo Sarok Aceh Singkil.

Ada pun yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Aceh Singkil Dulmudrid dan Wakil Bupati Aceh Singkil H Sazali SSos. Juga ada, unsur Forkopimda, Sekda Drs Azmi MAP, para camat serta para kepala desa se-Aceh Singkil.

Dalam penyampaiannya, Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan, pemkab sudah melakukan berbagai upaya, agar pandemi Covid-19 bisa teratasi.

“Dalam pengentasan peredaran wabah Pandemi Covid-19, sudah kita lakukan upaya dengan semaksimal mungkin. Agar masyarakat tak terpapar,” ucap Dulmusrid, Kamis (10/12/2020).

“Kita akui memang bahwa peredarannya juga sangat cepat terjadi. Sehingga sudah banyak masyarakat yang terkonfirmasi positif sampai saat ini,” katanya.

Dulmusrid menambahkan, selain penyediaan alat alat kesehatan dalam hal pengentasan Covid-19, tim gugus juga telah mensosialisasikan protokol kesehatan melalui pemerintah vertikal dan media. Dengan harapan, agar tetap dipatuhi.

“Tujuan kita disini ialah mencari solusi dan memecahkannya agar penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin mengkhawatirkan, dapat terselesaikan,” kata Dulmusrid.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment