Bupati Asahan Terima Audensi PC PMII

Bupati Asahan Terima Audensi PC PMII

topmetro.news – Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Asahan melakukan audiensi kepada Bupati Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, pada Rabu (13/10/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan H Surya BSc, Plt Asisten I Suherman Siregar SSTP. Selanjutnya Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar MSi. Lalu Kabag Protokol Darwinsyah Lubis SSTP, Ketua PC PMII Asahan dan pengurus.

Ketua PC PMII Asahan, Rudi Warsito Saragih mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kedatangan kami.

Rudi menyampaikan tujuan kedatangan mereka yakni untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Konferensi Cabang PMII Asahan ke XXIII. Yang rencananya bakal berlangsung pada tanggal 16 Oktober 2021 di Aula Dinas Pertanian Asahan.

PC PMII Asahan konsiten mendukung mensukseskan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada PC PMII Asahan yang berkomitmen membantu mensukseskan visi misi Pemkab Asahan.

Ia berharap Konferensi Cabang PC PMII Asahan ke XXIII berjalan lancar. Jangan sampai ada gejolak dalam konfrensi yang dapat menimbulkan kerugian bagi organisasi.

Bupati Asahan berpesan kepada PC PMII Asahan agar menjadikan organisasi PMII sebagai jalan ibadah dan organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat Asahan.

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment