H.Mhd.Zamroni bin Alm.Syekh H.Hasyim Al Syarwani : Tuan Mas’ud itu Calon Khalifah Masa Depan

H.Mhd.Zamroni bin Alm.Syekh H.Hasyim Al Syarwani : Tuan Mas'ud itu Calon Khalifah Masa Depan

Topmetro.news – Maraknya pemberitaan di berbagai media cetak dan online akhir-akhir ini yang memberitakan terkait kesiapan Mas’ud atau lebih dikenal dengan sapaan Dimas sebagai bakal calon (balon) kandidat Bupati Langkat pada tahun 2024 saat ini, menjadi ramai dibicaraan masyarakat Kabupaten Langkat.

Dampaknya, berbagai komentar pun kerab terjadi di kalangan masyarakat. Diantaranya komentar dari H.Mhd.Zamroni mengatakan kepada beberapa wartawan bahwa sosok Dimas sudah mewakili kriteria lengkap.

“Saya kenal dengan Tuan Mas’ud atau Dimas, beliau orang yang taat beribadah, santun, agamais dan berjiwa sosial serta mudah bersedakah. Ya, beliau adalah Dimas yang saat ini berprofesi sebagai Advocat dan telah dikenal oleh masyarakat Langkat dengan selogan Pengacara Rakyat. Saya telah baca berita bahwa kemarin Dimas telah menyatakan keseriusannya untuk maju menjadi kandidat Bupati Langkat kepada rekan-rekan jurnalis. Pada saat kegiatan halal bi halal beberapa hari lalu dan dalam sesempatan itu juga telah menyampaikan beberapa program. Yang di sebut dengan program Langkat Emas,” ujar H.Mhd.Zamroni, Sabtu (21/5/2022).

Menurut H.Mhd.Zamroni dirinya juga ada membaca dimedia sosial tanggapan warga. Dan berbagai macam komentar terjadi ada yang komentar positif dan negatif menurytnya itu hal yang biasa dan lumrah.

Diakhir perbincangan

H.Mhd.Zamroni Bin alm.Syekh H.Hasyim Al Syarwani (Tuan Guru Babusalam ke-XI) itu juga mengatakan bahwa Tuan Mas’ud itu Calon Khalifah masa depan.

“Jika Allah berkehendak tak ada yang tak mungkin, kata Allah Kun Fayakun. Maka untuk itu, jika niat benar-benar menjadikan jabatan bupati sebagai ladang ibadah maka sangat berpeluang Dimas menjadi pemenang. Hal ini merupakan langkah baik, saya kenal dengan beliau sebab beliau merupakan jama’ah Tariqat di Besilam maka saya panggil beliau dengan sebutan tuan. Dan selain itu beliau saya kenal sebagai pengacara yang amanah saya katakan begitu sebab beliau telah banyak membantu masyarakat yang sedang mencari keadilan hukum sebagai pengacara, pada perkara pidana maupun perkara sengketa perdata, beliau luar biasa dalam membela,” ujarnya.

Maka, sambungnya, pantaslah beliau kita dukung. Dan jika saat ini ada kabar miring atau isue tentang beliau maka yakinlah itu bertanda beliau orang baik sebab dalam dunia politik hal itu biasa terjadi.

“Ya, saya berharap beliau benar-benar serius dan mari kita do’akan agar diberi Allah kemudahan. Masalah partai dan lain-lain untuk peryaratan saya rasa beliau sudah mampu,” tutupnya.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment