Mandi di Sungai Kwala Begumit, Bocah Misiani Ditemukan Meninggal

Mandi Di Sungai Kwala Begumit, Bocah Misiani Ditemukan Meninggal

Topmetro.news – Misiani (13) bocah perempuan warga Dusun Mawar Desa Mancang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat ditemukan telah neninggal dunia akibat hanyut dan terbawa arus Sungai Kwala Begumit di Dusun Mawar Desa Mancang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Jum’at (27/5/2022) sekira pukul 17.45 WIB.

Kapolek Selesei AKP Joko Lelono melalui Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi menyampaikan kronologis hanyutnya korban bermula pada hari Jum’at (27/5/2022) sekira pukul 16.00 WIB menurut keterangan warga setempat bahwa korban Misiani bersama dengan 5 orang teman mandi-mandi di Sungai Kwala Begumit Dusun Mawar Desa Mancang Kecamatan Selesai.

Namun tidak berselang lama tiba-tiba korban hanyut tenggelam dibawa Arus Sungai. Pada saat itu warga yang mengetahui korban hanyut berusaha menolong korban, namun tidak berhasil setelah korban terbawa arus.

Masyarakat tetap mencari korban disepanjang aliran sungai dan pada pukul 17.50 WIB. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Rahmat (42) warga setempat. Posisi korban ditemukan sekitar jarak 5 meter dari tempat kejadian dengan posisi korban masih tenggelam di dalam sungai tersebut.

Selanjutnya Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Delia di Kecamatan Selesai. Dan dari hasil penanganan oleh tim medis RS Delia menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Pada pukul 19.15 WIB Jenazah Korban dibawa pulang ke rumah orang tuanya untuk disemayamkan. Pengebumian direncakan pada hari ini Sabtu (28/5/2022).

Atas kejadian tersebut kedua orangtua korban yakni Sunawan (32) dan istrinya Fitri (29) tidak keberatan dikarenakan kejadian dimaksud bukanlah tindak pidana dan ikhlas atas meninggalnya putrinya tersebut sehingga menandatangani surat pernyataan tidak keberatan dan tidak bersedia dilakukan visium dalam (outopsi).

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment