Gelapkan Sepedamotor, Tukang Sate Diadukan ke Polisi

TOPMETRO.NEWS – Dengan raut wajah memelas, Maruba Sihombing (21) ditemani istri Romarta Boru Tampubolon (18) warga Jalan Pasar 12/ Jalan Balai desa Gang Nauli, Deli Serdang ini mendatangi Polsek Patumbak guna melaporkan peristiwa penggelapan terhadap sepeda motor miliknya, Rabu (29/11).

Kepada TOPMETRO.NEWS, buruh bongkar muat di pergudangan Amplas Center menceritakan awal kejadian itu terjadi Senin (20/11) malam, lalu, sekira pukul 23.00 WIB di simpang Amplas.

Korban Maruba Sihombing bertemu dengan pelaku Adam warga Jalan Pertahanan (Patumbak).

Kemudian, pelaku yang berprofesi sebagai pedagang sate di Jalan Pertahanan (Patumbak) itu langsung meminjam sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 6598 AGU milik korban dengan alasan hendak menjemput istrinya kawasan Jalan Patumbak.

“Lantaran kenal, saya langsung memberikan sepeda motor saya, apa lagi alasannya hanya sebentar dan hanya menjemput istrinya,” kenang Maruba Sihombing.

Namun, hingga pukul 03.00 WIB, pelaku tidak kunjung kembali lantas pasutri ini pun memilih untuk mecari pelaku sampai, Selasa (21/11) sekira pukul 07.00 WIB pagi.

“Sepeda motor itu masih kami kredit selama 3 tahun dan kreditnya sudah berjalan 9 bulan. Sepeda motor itu untuk mencari makan kami,” ungkap Maruba bernada datar.

Maruba menerangkan, karena tak juga ketemu, kemudian korban mencoba mecari pelaku di rumah orang pelaku dan ketemu dengan orang tua pelaku.

“Kalian cari saja dia, kami sudah lepas tangan,” kata Maruba menirukan ucapan orang tua pelaku.

Tambahnya, korban mendapatkan kabar jika pelaku masih berada di kawasan Jalan Pertahanan (Patumbak).

“Kemarin ada orang yang melihat pelaku sedang berboncengan sama istrinya menggunakan sepeda motor kami,” terangnya.

Karena merasa gerah, selanjutnya korban mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan peristiwa itu.

Usai membuat laporan pengaduan di Polsek Patumbak, pasangan suami istri (Pasutri) itu berharap kepada pihak Kepolisian kiranya pelaku secepatnya ditangkap dan sepedamotornya dikembalikan.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment