Pernyataan Waketum PAN ini Tikam Amien Rais dari Belakang

pan puji jokowi

topmetro.news – Waketum PAN Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional) Bara Krishna Hasibuan memuji berbagai capaian yang diraih Pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi dan Jusuf Kalla selama empat tahun terakhir. Khususnya dalam bidang ekonomi serta infrastruktur.

Dia menjelaskan, empat tahun kepemimpinan Jokowi dan JK tidak cukup. Hal tersebut disampaikan Bara di depan peserta diskusi serta Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin.

“Bukan hanya secara simbolis, tapi juga secara komitmen Beliau tunjukkan dalam banyak hasil. Memang ini memerlukan kelanjutan empat tahun, perlu dilanjutkan,” kata Bara dalam diskusi Indonesiasentris Fakta atau Hoax di Gedung Patra Jasa Office Tower, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Dia menilai Jokowi selalu berpikir cepat dan memikirkan masyarakat. Salah satunya, dia merasakan di wilayahnya yaitu Sulawesi Utara.

Out of the Box

“Apakah itu bandara sebelumnya mandek dan stuck, ada regulasi dan Jokowi mendukung secara cepat. Kelebihan Pak Jokowi memang saya lihat selalu berfikir ‘out of the box’,” sambung Bara.

Dalam dua tahun, kata dia, Jokowi bisa mewujudkan beberapa infrastruktur serta membangun percepatan pembangunan di Indonesia.

“Dalam waktu dua tahun sudah terwujud. Dan itu membedakan dengan presiden sebelumnya dan khususnya dalam membangun secara cepat. Jadi memang soal regulasi atau masalah lainnya tidak menjadi masalah,” ungkap Bara.

Dia mengaku merasakan semua kinerja Jokowi dan JK secara geografis maupun dalam perpolitikan di DPR.

“Saya mewakili di Indonesia timur. Hasil konkret di provinsi kita, ada jalan Tol Bitung, baru pemerintah Pak Jokowi yang membangun. Dibangun infrastruktur ini, kualitas ini bisa ditingkatkan. Harus kita dukung terus,” papar Waketum PAN ini. (TM-RED)

Sumber: liputan6.com

Related posts

Leave a Comment