Legislator dari Empat Daerah Kunker ke DPRD Medan

kunjungan kerja

topmetro.news – DPRD Medan menerima kunjungan kerja (kunker) para legislator dari empat daerah, Rabu (17/7/2019). Masing-masing antara lain berasal dari DPRD Padang Panjang Sumatera Barat, DPRK Lhokseumawe Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), DPRD Palembang Sumatera Selatan, dan DPRD Nias.

Kunjungan para legislator itu diterima oleh Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli. Dia didampingi anggota DPRD Medan Kuat Surbakti. Selain itu ada ikut menerima kunjungan kerja, Kabag Persidangan Alida.

Disebutkan, kunjungan kerja dimaksud adalah untuk mempelajari tentang LPj dan KUA-PPAS.

Pada kesempatan tersebut, Iswanda Ramli mengucapkan terima kasih atas kunjungan itu. Dia berharap kunker ini bisa saling menambah wawasan antarlegislator. “Kami berharap silaturahmi yang telah terjalin ini bisa semakin erat. Kunjungan ini juga sarana bagi kita untuk berdiskusi,” kata politisi Golkar tersebut.

Sebelumnya, Alida mengungkapkan, DPRD Medan saat ini masih membahas LPj. Sedangkan pembahasan KUA-PPAS sudah jadwalkan di Banmus. Kegiatan ini diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment