Prediksi Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Madrid 19 September 2019

prediksi liga champions psg vs real madrid

topmetro.news – Prediksi Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid. Dua tim raksasa serasa duel final terjadi dipertengahan pekan ini. PSG (Paris Saint-Germain) yang tanpa diperkuat Neymar, akan meladeni ketangguhan Real Madrid. Pada babak penyisihan Grup A Liga Champions musim 2019/20 berlangsung, pada Kamis (19/09/2019) pukul 02:00 dinihari WIB di Stadion Parc des Princes, Paris.

Pada laga nanti kedua tim sama-sama berambisi memetik kemenangan. Walaupun saat ini, kedua tim sama-sama kehilangan beberapa pemain pilarnya. Meski begitu, absennya pemain-pemain top tersebut diharapkan tak mengurangi gairah mereka.

Seperti informasi yang dihimpun, tuan rumah Paris Saint-Germain takkan diperkuat dua penyerang terbaiknya, Kylian Mbappe dan Neymar. Mbappe belum pulih total dari cedera. Sedangkan Neymar, yang akhir pekan kemarin mencetak gol tunggal, penentu kemenangan atas Strasbourg dengan tembakan salto spektakuler, harus menjalani skorsing tiga pertandingan dari musim sebelumnya. Dan Edison Cavani pun, juga masih diragukan tampil.

Akan tetapi para penggemar PSG tak perlu galau. Sebab, selain absennya dua pilar tersebut, tim terkaya di Prancis itu memiliki penyerang anyar, Mauro Icardi, yang baru dipinjam dari Inter Milan. Tampaknya Icardi bakal dipercaya pelatih Thomas Tuchel, untuk menjadi ujung tombak serangan timnya.

Untuk dii bawah mistar PSG, ada sosok yang pasti sangat dikenal oleh para pemain Madrid. Keylor Navas bakal tampil sebagai starter, saat melawan mantan klubnya nanti. Dapat dipastikan, Keylor Navas akan menunjukkan performa terbaiknya, dalam menjaga gawangnya dari kebobolan yang di incar Real Madrid, sekaligus Keylor membuktikan bahwa Real Madrid salah melepas dirinya.

Meskipun bermain di markas sendiri, PSG sepertinya tidak difavoritkan pada pertandingan kali ini. Hal ini, mengingat trio lini depan mereka bisa dipastikan akan absen pada pertandingan pembukaan ini. Dengan hal tersebut, bisa berakibat kurangnya daya gedor di lini depan PSG.

Real Madrid Sedikit Diuntungkan

Sedangkan di kubu Real Madrid sebagai tim tamu, masalah serius menimpa lini belakang mereka. Nacho serta kapten Sergio Ramos harus absen akibat skorsing, dan ini tentu memusingkan sang pelatih Zinedine Zidane. Sejak awal musim ini, Madrid selalu gagal clean sheet dalam empat pertandingan yang sudah mereka mainkan di La Liga, total enam kali kebobolan total. Tanpa Ramos, kiper Thibaut Courtois bakal perlu bekerja lebih keras dalam mengamankan gawangnya.

Namun, di pertandingan ini Real Madrid sedikit beruntung, karena PSG takkan diperkuat sederet penyerang terbaiknya. Peluang untuk meraih hasil positif di laga pertama ini pun, sepertinya tetap terbuka bagi mereka. Dengan demikian, Real Madrid akan memanfaatkan peluang tersebut, untuk memetik poin di kandang PSG.

Menghadapi tuan rumah PSG, Zidane diperkirakan akan memasang Hazard dari menit awal. Hazard bakal bekerja sama dengan Benzema dan Gareth Bale di lini serang. James Rodriguez, yang tampil apik dan menyumbang satu assist saat mengalahkan Levante, bakal jadi salah satu starter di lini tengah. Bersama Toni Kroos dan Casemiro, mereka bakal menjadi penghubung antarlini sekaligus penyeimbang di sentral lapangan.

Di sisi lain, dengan bangkitnya performa Karim Benzema dan Gareth Bale akhir-akhir ini. Serta dilengkapi pemain-pemain seperti Eden Hazard, James Rodriguez dll, tim tamu harus menampilkan performa yang hebat. PSG dan Madrid sama-sama tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Strategi Tuchel dan Zidane bakal sangat krusial dalam menentukan hasil akhir laga.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Paris Saint-Germain vs Real Madrid

Head to Head Paris Saint-Germain vs Real Madrid:

06/03/2018 UEFA Champions League | PSG 1 – 2 Real Madrid
14/02/2018 UEFA Champions League | Real Madrid 3 – 1 PSG
03/11/2015 UEFA Champions League | Real Madrid 1 – 0 PSG

Lima Pertandingan Terakhir PSG:

31/08/2019 Metz 0 – 2 PSG
26/08/2019 PSG 4 – 0 Toulouse
19/08/2019 Rennes 2 – 1 PSG
12/08/2019 PSG 3 – 0 Nimes
03/08/2019 PSG 2 – 1 Rennes

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

02/09/2019 Villarreal 2 – 2 Real Madrid
25/08/2019 Real Madrid 1 – 1 Valladolid
17/08/2019 Celta Vigo 1 – 3 Real Madrid
12/08/2019 Roma 2 – 2 Real Madrid [p:5-4]
08/08/2019 Salzburg 0 – 1 Real Madrid

Prediksi Menang Pertandingan Paris Saint-Germain vs Real Madrid:

POIN 0:1/4
GOL 2-1

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Real Madrid:

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Kimpembe; Sarabia, Gueye, Verratti; Di Maria, Icardi, Choupo-Moting.

Real Madrid: Courtois; Dani Carvajal, Varane, Eder Militao, Mendy; Casemiro, James Rodriguez, Kroos; Bale, Karim Benzema, Eden Hazard.

Related posts

Leave a Comment