Citra Kirana Buka Suara Lamarannya dengan Rezky Aditya

Citra Kirana

topmetro.news – Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menggelar lamaran di daerah Bandung, pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019.

Kabar bahagia itu pun sempat diunggah langsung oleh Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki ke akun Instagram pribadinya melalui Instagram stories. keduanya tampak bahagia dengan memamerkan cincin yang ada di jari manis.

Cincin yang dikenakan Rizky dan Ciki tampak senada dengan sentuhan warna perak. Bedanya, cincin di tangan Ciki terlihat ada hiasan berlian yang menambah keindahan jarinya.

Ditemui awak media, Ciki membenarkan kabar lamaran tersebut. Ia meminta doa agar proses menuju hari H pernikahannya dengan Rezky berjalan lancar.

“Doain ya doain. Doain semoga semuanya lancar amin semuanya dikasih sehat,” ucap Ciki di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Citra Kirana sendiri tampaknya masih enggan untuk blak-blakan mengenai tanggal pasti pernikahannya dengan Rezky Aditya akan digelar. Ia hanya mengatakan bahwa pernikahan tersebut akan digelar secepatnya.

“Doain saja, pasti aku kabarin pas hari H nya aku kabarin. Secepatnya doain saja,” ucap Ciki sambil buru-buru masuk ke dalam mobil pribadinya.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment